Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
S26366
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Dhany Krishna Murti
" ABSTRAK
Dewasa ini di Indonesia perkembangan pengguna layanan internet berkembang dengan sangat pesat, dan dengan prediksi pertumbuhan pengguna yang sangat pesat, maka layanan mobile internet merupakan suatu sumber pemasukan sangat menjanjikan bagi Industri Telekomunikasi di dunia pada umumnya dan di Indonesia khususnya. Persaingan layanan mobile internet antara operator telekomunikasi di Indonesia sangat sengit, sehingga diperlukan strategi pemasaran yang sesuai dengan kemauan calon pelanggan. Dari operator ? operator tersebut, saat ini jumlah pelanggan layanan mobile internet yang paling banyak dimiliki oleh PT. Telkomsel melalui merek ... "
2011
T29923
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Thomas
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2008
T25539
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Sinuhaji, Krinta Rani
" [ABSTRAK
Seiring dengan pertumbuhan internet dan perdagangan elektronik, review online telah menjadi sumber informasi yang penting yang membantu konsumen untuk membuat keputusan pembelian. Namun, pengembangan teoritis dan pengujian empiris di daerah ini penelitian ini masih terbatas. Penelitian yang dilakukan oleh penulis bertujuan untuk mengetahui pengaruh review online pada niat perilaku konsumen. Model penelitian yang digunakan adalah model heuristik-sistematis dari literatur teori dual-proses. Model ini diuji secara empiris dengan 120 pengguna dari situs review online yaitu ... "
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S61697
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Sinaga, Juniarti Elizabeth
" ABSTRAK
Penelitian ini berfokus pada perilaku konsumen kaitannya dengan keberadaan usaha jual-beli pakaian bekas impor. Penelitian ini bertujuan untuk menggali dan memaparkan temuan pada faktor-faktor perilaku konsumen terkait dengan keberadaan usaha jual-beli pakaian bekas impor. Penelitian ini dilakukan dengan metode kualitatif dan menggunAkan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sample. Sampel dalam penelitian berupa konsumen pakaian bekas impor yang berdomisili di JABODETABEK. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat temuan khusus pada faktor-faktor perilaku konsumen pakaian ... "
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
S66200
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library