Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Fajar Adriansyah
"
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh tingkat kepuasan pengguna jasa terhadap hasil lelang pada Direktorat Jenderal Kekayaan Negara DJKN Penelitian ini dibatasi pada lingkup pelayanan lelang yang dilakukan oleh DJKN Untuk menguji pengaruh tingkat kepuasan pengguna jasa terhadap hasil lelang tersebut digunakan metode analisis regresi linier berganda dengan rentang waktu penelitian mulai dari tahun 2010 sampai dengan 2012 Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif atas tingkat kepuasan pengguna jasa terhadap hasil lelang DJKN yang ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S52381
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Doddy Zukifli Indra Atmaja
"
Tesis ini meneliti pengaruh kualitas layanan yang diberikan oleh lembaga birokrasi/organisasi pemerintah terhadap kepuasan yang didapat pengguna jasa layanannya. Di dalam tesis ini dibahas mengenai bagaimana komunikasi organisasi dan komunikasi interpersonal yang tercakup dalam kelima variabel kualitas layanan, yaitu Reliability (kehandalan), Responsiveness (daya tanggap), Assurance (jaminan), Tangibles (bukti langsung) dan Empathy (perhatian), mempengaruhi kepuasan pengguna jasa layanan.
Objek penelitian ini adalah Direktorat Belmawa yang merupakan salah satu unit Direktorat dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi yang ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
T36055
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library