Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Jacobus W. Danudibroto
"
ABSTRAK
pokok permasalahan yang dihadapi adalah beberapa klien
lama meninggalkan Kantor Akuntan HD dan sulit untuk
mendapatkan calon klien potensial seperti klien lama tersebut.
Masalah yang menyebabkan hal tersebut adalah masih lemahnya
pemahaman konsep jasa, belum efektifnya bauran pemasaran dan
belum jelasnya pandangan kemasa depan.
Konsep jasa meliputi pengertian total service (paket
jasa) yang terdiri dari beberapa lapisan jasa, yaitu : core
service, expected service, augmented service dan potential
service. Core service yang merupakan lapisan pertama dari
total service merupakan inti jasa. Inti jasa ini ...
"
1990
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Yogyakarta: Bagian Penerbitan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN, 1994
R 657.61 IKA s
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Jessica Chailim
"
ABSTRAK
Laporan ini bertujuan untuk membahas mengenai hasil dari analisis atas perlakuan akuntansi dari power purchase agreement ldquo;PPA rdquo; pada PLN dengan PT BEN sebagai independent power producer ldquo;IPP rdquo; . Berlakunya ISAK 8 dan ISAK 16 di Indonesia menjadikan adanya perbedaan perlakuan akuntansi yang diterapkan oleh PLN maupun IPP. IPP sebagai pihak swasta dan operator menerapkan ISAK 16 atas transaksi dari PPA yang merupakan perjanjian konsesi jasa, sedangkan PLN sebagai pemberi konsesi tidak dapat menerapkan ...
"
2018
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library