Ditemukan 34 dokumen yang sesuai dengan query
Sugars, Bradley J.
New York: McGraw-Hill , 2006
658.1 SUG i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Tri Dewi Rejeki
"
ABSTRAK
Berkembangnya bisnis eceran berskala besar telah mengubah pola belanja masyarakat dari pasar tradisional ke pasar swalayan. Pada kenyataannya pasar swalayan memang lebih menawarkan sejumlah keuntungan sehingga masyarakat tertarik untuk berbelanja kesana. Selain lebih nyaman, produk juga ditata sedemikian rupa agar konsumen tertarik untuk membelinya. Adanya ratusan jenis produk yang dijual dipasar swalayan, tentu dibutuhkan strategi tertentu agar dapat merebut perhatian dari khalayak yang berbelanja ditempat tersebut. Sebagai unsur eksterior produk, kemasan dapat mempengaruhi penampi1an produk ...
"
1992
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Selly Ariyanswari Hanggarini
"
ABSTRAK
Penelitian ini membahas mengenai fungsi instant messaging yaitu Slack di dalam komunikasi internal pada perusahaan yang masih dalam fase pengembangan atau rintisan startup yaitu ZEN Rooms Indonesia. Tujuan penelitian ini untuk memaparkan mengenai fungsi instant messaging seperti Slack sebagai media komunikasi internal yang digunakan oleh perusahaan rintisan startup yaitu ZEN Rooms Indonesia. Pada penelitian ini menggunakan paradigma post-positivisme dan pendekatan kualitatif dengan strategi deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara mendalam dan obersevasi. Triangulasi yang ...
"
2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
A.J. Hartomo
Yogyakarta: Andi, 1993
641.3 HAR e
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Irwansyah
Universitas Mercubuana, 2016
MK-Pdf
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Zaeful Hanefi Z.Z.
"
ABSTRACT
In the last couple of years, Vietnam became one of the attractive target
countries for international investors because of its stable political environment, high
economic growth and enormous natural resources.
This paper provides an analysis that will describe feasibility on penetrating
the Vietnamese instant noodle market and selection of the most appropriate market
entry strategy.
The analysis indicates that Vietnam has a significant political stability with a
great government role in supporting investment in this country, by providing ease
and guarantee for investors. ...
"
1993
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Pasaribu, Rahman
"
Indofood sebagai perusahaan dominan dalam industri mie instant menerapkan berbagai strategi agar tetap memiliki pangsa pasar yang paling besar. Berbagai strategi yang diterapkan berupa strategi pemasaran yang gencar melalui periklanan dan promosi serta melakukan berbagai starategi untuk membendung serangan kompetitor potensial dengan Cara melakukan integrasi vertikal. Cara ini tentu saja akan menguasai seluruh sektor dari hulu (produksi) ke hilir (pemasaran) dalam industri mie instan.
Perilaku PT. Indofood Sukses Makmur sebagai perusahaan dominan yang menerapkan berbagai strategi ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T20323
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Ajeng Yuanita
"
Akrilamida diketahui dapat menyebabkan kanker pada sekitar 2 % kasus tiap tahun (di Swedia), ditemukan pada makanan yang diproses menggunakan suhu tinggi (di atas 120oC). Pada penelitian ini dilakukan analisis akrilamida dalam kopi instant secara kromatografi cair kinerja tinggi. Kondisi analisis menggunakan kolom C18 dengan detektor UV-Vis pada panjang gelombang 210 nm, fase gerak 3,5 mM asam fosfat 85% dalam asetonitril-air (5:95), laju alir 0,5 ml/menit. Waktu retensi yang dibutuhkan akrilamida 6,7 menit. Sampel diekstraksi ...
"
Depok: Departemen Farmasi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2007
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Theresa Victory Gloria
"
ABSTRAK
Aktivitas menggunakan mobile instant messenger merupakan aktivitas
yang paling sering dilakukan oleh konsumen Indonesia dengan perangkat ponsel
pintarnya. Salah satu mobile instant messenger yang paling banyak digunakan
oleh konsumen Indonesia adalah LINE messenger. Penelitian ini meneliti dampak
network externalities yang konsumen miliki dan flow experience yang dirasakan
oleh konsumen terhadap loyalitas yang dimiliki konsumen pada LINE messenger.
Dengan metode SEM, didapatkan bahwa referent network size perceived
complementarit, perceived enjoyment, attention focus mempengaruhi loyalitas
konsumen MIM secara positif.
ABSTRACT
The activity of using mobile instant messaging ...
"
2014
S56381
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Dika Rina Rahayu
"
Tingkat konsumsi mi instan meningkat setiap tahunnya. Anak usia sekolah memiliki keterbatasan dalam pengetahuan mengenai mi instan. Penelitian dilakukan untuk mengetahui hubungan antara pengetahuan dengan perilaku konsumsi mi instan pada anak usia sekolah. Penelitian ini menggunakan uji Chi square dengan desain cross-sectional pada 187 siswa kelas 4 dan 5 di SD X Jakarta secara purposive sampling. Instrumen yang digunakan adalah kuesioneryang mengukur pengetahuan dan perilaku konsumsi mi instan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat hubungan ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2015
S60806
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library