Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Estrilla Widya Patrichia
"
N ini dilakukan untuk mengetahui apakah terdapat hubungan antara impulsivitas, parental control, dan adiksi internet pada remaja. Pengukuran impulsivitas menggunakan Barratt Impulsiveness Scale Barratt, 1995 , pengukuran adiksi internet menggunakan Internet Addiction Test Young, 1987 , dan pengukuran parental control menggunakan alat ukur Parental Control Scale Schaefer Schludermann, 1987. Partisipan penelitian merupakan remaja yang berusia dari 12-21 tahun. Pengolahan data dilakukan dengan metode statistika kuantitatif deskriptif dan pearson correlation menggunakan perangkat lunak SPSS 20.
Hasil ...
"
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2017
S69013
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Alyaa Dewanti
"
Kecanduan narkoba merupakan masalah yang dimiliki secara global, termasuk di Indonesia. Ada beberapa penelitian yang menghubungkan yang merugikan
pengalaman masa kanak-kanak (ACE) dengan kecanduan narkoba, tetapi tidak semua individu dengan ACE mengalami kecanduan narkoba. Untuk itu, penelitian ini bertujuan untuk mengkaji impulsif sebagai mediator dalam hubungan ACE dengan adiksi narkoba. Penelitian ini merupakan penelitian potong lintang dengan sampel penderita adiksi narkoba yang berusia di atas 18 tahun. Alat ukur yang digunakan dalam penelitian ini adalah ACE-10, ...
"
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Muhammad Rizky Akbar Faizal
"
Sejak munculnya platform dompet elektronik, promosi penjualan berbentuk cashback semakin mudah ditemukan. Meskipun cashback bukanlah metode promosi yang banyak digunakan di negara lain, namun cashback lazim diterapkan di Indonesia. Kecenderungan impulsivitas pembelian serta penggunaan dompet elektronik dalam suatu transaksi semakin besar seiring meningkatnya besaran promosi yang diberikan platform dompet elektronik. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah terdapat perbedaan impulsivitas pembelian pelanggan yang signifikan apabila terdapat perbedaan besaran cashback bagi pembelian suatu barang serta apakah jenis ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library