Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Novilya Sagita Sutantyo
"ABSTRAK
Saat ini penggunaan media televisi untuk beriklan sudah mulai mengalami penurunan
karena perubahan perilaku konsumen yang selalu dinamis. Maka salah satu metode yang
paling efektif adalah IMC tools yang juga digunakan oleh Mayora Group. Salah satu
produknya yang bernama Teh Pucuk Harum lebih menggunakan pendekatan secara langsung
kepada konsumennya. Makalah ini mengkaji seluruh IMC tools yang digunakan oleh
marketing Teh Pucuk Harum. Selain itu makalah ini juga membahas tentang komponen mana
dari IMC tools yang paling berpengaruh dalam peningkatan brand awareness. Dari seluruh
IMC tools, PR/publicity dan personal selling merupakan strategi yang paling berpengaruh
dalam meningkatkan brand awareness khalayaknya.

ABSTRACT
Nowadays, the use of television media to advertise products has been declining
because the change of consumer's behaviour that always dynamic. So, one of the most
effective method is IMC tools which is currently used by Mayora Group. One of their
products, Teh Pucuk Harum mostly using direct approach to the target consumers.. This
paper examine each component of IMC tools used by the marketing of Teh Pucuk Harum. In
addition, this paper also discuss about the most influencing component of IMC that help to
increase brand awareness.From all of the IMC tools component, PR/publicity and personal
selling are the most influencing strategy that help increasing brand awareness of their target."
[, ], 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Herdi Inesya Murti
"ABSTRAK
Fokus pada penulisan ini adalah melihat bahwa tren Maicih sudah menurun namun tetap dapat bertahan dan bersaing dengan camilan masa kini. Hal tersebut tidak hanya dengan melakukan Online Marketing Communication seperti pada awal kemunculannya, melainkan dengan mengembangkan bauran pemasaran dan bauran promosi yang lebih luas. Sehingga penulisan ini bertujuan untuk menganalisis bauran pemasaran dan komunikasi pemasaran yang saat ini dilakukan Maicih melalui implementasi bauran promosi dalam elemen-elemen IMC. Penulisan ini menggunakan analisis dari berbagai data sekunder yang tersedia. Hasil yang diperoleh adalah implementasi elemen-elemen IMC belum optimal sehingga diperlukan pelaksanaan program IMC yang lebih terencana dan terintegrasi di seluruh bauran promosi yang digunakan.

ABSTRACT
The focus in this paper is to see the trend of Maicih is already decreasing but still survive and can compete with today 39 s snack. It is not only by Online Marketing Communication such as the beginning, but rather by developing a broader marketing strategy and promotional mix. So, this paper aims to analyze the marketing mix and marketing communications of Maicih currently done through the implementation of promotional mix in IMC tools. This paper uses the analysis of secondary data available. The result is the implementation of IMC tools have not been optimized so that the necessary implementation of IMC program that more planned and integrated throughout the promotional mix."
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Cut Hana Sita Zhafira Fahmi
"Dengan adanya era digital yang semakin maju, kini teknologi telah mengubah dunia bisnis khususnya dalam hubungan dengan konsumennya. Perkembangan teknologi ini akhirnya membuat para produsen berfikir untuk memanfaatkan media digital sebagai alat promosi yang efektif. Jurnal ini akan menjelaskan bagaimana Lemonilo memanfaatkan promosi media digital. Melalui kerjasamanya dengan boy group K-pop yaitu NCT DREAM sebagai Brand Ambassador, lemonilo berhasil menarik perhatian masyarakat. Selain itu, Analisis dalam jurnal ini juga menjelaskan penerapan Integrated Marketing Communication (IMC) Tools oleh Lemonilo untuk menghubungkan produk tersebut ke berbagai saluran komunikasi yang berguna untuk menyampaikan pesan pemasaran secara terintegrasi. Kesuksesan Lemonilo juga terjadi karena adanya rasa responsif terhadap tren budaya populer seperti Korean Wave yang sedang berkembang di Indonesia.

With the increasingly advanced digital era, technology has now changed the business world, especially in relationships with consumers. This technological development has finally made producers think about utilizing digital media as an effective promotional tool. This journal will explain how Lemonilo utilizes digital media promotions. Through its collaboration with the K-pop boy group, namely NCT DREAM, as brand ambassador, Lemonilo has succeeded in attracting the public's attention. Apart from that, the analysis in this journal also explains the implementation of Integrated Marketing Communication (IMC) Tools by Lemonilo to connect the product to various communication channels which are useful for conveying marketing messages in an integrated manner. Lemonilo's success also occurs because of its responsiveness to popular cultural trends such as the Korean Wave which is currently developing in Indonesia.
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library