Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Kabel, Jan Jacob Cornelis.
" buku ini mengenai iklan komersial, bagaimana kebebasan berekspresi dalam iklan dan batas-batasnya ... "
Deventer: Kluwer, 1981
BLD 346.048 KAB u
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Nabila Savarina
" Penelitian ini membahas tentang tanda verbal dalam iklan produk perawatan kulit Jepang. Studi ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan tanda verbal yang terdapat dalam iklan tabir surya Jepang serta hubungannya dengan karakteristik musim panas di Jepang. Penelitian ini menggunakan teori semiotika pendekatan Charles Sanders Peirce untuk mengkaji makna pada tanda verbal dalam iklan produk tabir surya ini. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif. Sumber data yang digunakan yaitu iklan tabir surya Jepang selama ... "
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Iqbal Qeis
" Tesis lm membahas tentang perubahan sosial di Ukraina sebagai bagian dan transisi menuju demokrasi pasca bubarnya Uni Soviet terkait dengan fenomena sosial Revolusi Oranye tahun 2004 dengan menggunakan pendekatan visual terhadap iklan komersial televisi di Ukraina Penelitian dilakukan terhadap sembilan iklan komersial televisi Ukraina masa siar 2003-2005 dengan menggunakan metodologi visual metode penelitian perubahan sosial dengan strategi pendekatan visual culture demokratisasi dan globalisme dan kaji semiotika Hasil penelitian menemukan adanya gagasan yang coba ditanamkan kepada publik TV Ukraina, terkait aengan Revolusi Oranye yang ... "
Jakarta: Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2011
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
R. Irmawan Widianto
" Media massa, terutama televisi, harus diakui kini memiliki pengaruh luar biasa terhadap masyarakat. Aneka tayangan yang dihadirkan kepada masyarakat, informasi, hiburan maupun iklan tampaknya sudah jadi "kewajiban" untuk ditonton. Tayangan televisi kini ibarat dua sisi mata uang, salah satu sisi memberikan manfaat positif, tapi di sisi lain berdampak negatif. Melihat perkembangan pertelevisian yang terus menjamur dan sudah tentu faktor bisnis harus menjadi perhatian utama, jenis tayangan dan iklan komersial dapat menjadi faktor yang mempengaruhi perilaku ... "
Jakarta: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
T26890
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library