Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Anggia Dian Indirawati
"
[ABSTRAK
Penelitian ini menggali tentang proses pengambilan keputusan pada sejumlah
informan yang menjadi konsumen dan non-konsumen di event Float 2 Nature.
Peneliti ingin melihat apa saja alasan-alasan sehingga mereka memutuskan untuk
menjadi konsumen atau menjadi non-konsumen dalam event tersebut karena
produk yang menjadi bahan penelitian termasuk produk high involvement.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa terjadi proses-proses pengambilan keputusan dari tahap
pemahaman kebutuhan, pencarian informasi, evaluasi alternatif, pengambilan
keputusan dan perilaku pasca pembelian. Hasilnya adalah ternyata remaja-dewasa
cukup bertanggung jawab dengan ...
"
2015
T44588
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Riyan Emeraldi Rahman
"
Menurut penelitian yang dilakukan oleh We Are Social bersama dengan HootSuite, YouTube adalah platform media sosial yang paling aktif digunakan oleh masyarakat Indonesia. Selain menjadi media untuk mempublikasikan hasil karya, YouTube juga dapat digunakan sebagai media dalam melakukan pemasaran berbagai macam produk. Orang yang melakukan pemasaran pada media digital seperti YouTube umumnya disebut influencer. Penelitian ini melihat peran perceived trust dalam memediasi pengaruh model social media influencer value (SMIV) yang terdapat pada influencer marketing terhadap ...
"
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T54647
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library