Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Jessica Eka Putri
"
Beberapa tahun ini mulai muncul kelompok konsumen baru yang dinamakan environmental friendly consumers. Kelompok konsumen ini ialah konsumen yang lebih memperhatikan dampak dari konsumsi suatu merek terhadap lingkungan dalam proses pemilihan sebuah merek. Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana pengaruh dari green brand positioning, green brand awareness, green brand image dan attitudes toward green brand terhadap green brand purchase intention. Penelitian ini menggunakan sampel responden yang memiliki AC selain merek Panasonic dan belum pernah membeli ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S62916
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Geo Adhyatma Zenkusuma
"
Kelestarian lingkungan telah menjadi isu yang hangat dibahas di seluruh dunia. Maka dari itu, keberlanjutan perlu menjadi bagian integral dari pengembangan strategi perusahaan agar tetap relevan dan kompetitif pada iklim usaha saat ini. Industri sepatu global adalah industri yang masif dan diproyeksikan akan terus berkembang. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis secara empiris mengenai faktor-faktor yang secara langsung dan tidak langsung mendorong Green Purchase Intention. Sampel penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk sepatu dengan ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library