Ditemukan 764 dokumen yang sesuai dengan query
Universitas Indonesia, 1989
S26924
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Andira Trinisya Putri
"
Dampak negatif penggunaan plastik pada industri beauty and personal care (BPC) telah menjadi perhatian publik. Masyarakat mulai mencari alternatif yang ramah lingkungan untuk produk perawatan kulit mereka. Kecenderungan untuk memilih produk yang ramah di kalangan konsumen mendorong munculnya produk green skincare. Banyak perusahaan yang mulai memproduksi green skincare dan memasarkannya dengan iklan ramah lingkungan (green advertisement). Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh green advertisement terhadap green trust konsumen dewasa muda pada produk green skincare. Penelitian ...
"
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
London : Wiley-Academy, 2001
720.47 GRE (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Woodson, R. Dodge
New York: McGraw-Hill, 2009
690 WOO b
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Reeder, Linda
"
Contents :
Residential rating systems : a comparison -- Commercial rating systems : a comparison -- Energy Star for residential projects -- LEED for homes -- NAHB model green home building guidelines -- National Green Building Standard -- Local and regional residential programs -- Energy Star for commercial buildings -- Green Globes -- LEED for commercial new construction -- Local and regional commercial programs -- International rating systems ...
"
New Jersey: John Wiley & Sons Inc, 2010
720.47 REE g
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Hongkong: Design Media Publishing Limited, 2011
R 720.47 GRE
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Julius Andre Candra
"
Tesis ini akan menguji tujuh hipotesis yang akan menunjukkan pengaruh environmental attitude, environmental concern, perceived seriousness of environmental problem, perceived environmental responsibility, peer influence, self-identity in environmental protection dan perceived qualityterhadap green purchasing behaviorproduk ramah lingkungan The Body Shop di Jakarta. Berdasarkan 200 responden dapat diketahui bahwa dari tujuh variabel independen yang diujikan, hanya tiga variabel saja yang terbukti memiliki pengaruh signifikan, variabel tersebut yaitu peer influence, self-identity in environmental protection dan perceived qualityyang memilikipengaruh ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Dian Apriliani
"
Green perceived value, green satisfaction, dan green trust diterapkan dengan maksud agar tercapainya green loyalty dari pelanggan, sehingga pelanggan terus berkeinginan untuk melakukan pembelian ulang suatu produk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh green perceived value, green satisfaction, dan green trust terhadap green loyalty pada konsumen The Body Shop di Jakarta. Sampel penelitian ini berjumlah 150 responden yang diambil dengan menggunakan purposive sampling. Analisa data dilakukan dengan menggunakan AMOS. Hasil penelitian ini menujukkan ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Sufya Nabila
"
Seiring dengan meningkatnya masalah lingkungan, industri perawatan pribadi semakin sadar untuk mempromosikan merek ramah lingkungan. Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana Green Brand Innovativeness dan Green Perceived Value mempengaruhi Green Brand Loyalty. Studi penelitian ini juga membahas peran variabel mediasi Self Brand Connection dan variabel moderating Green Knowledge dalam kaitannya dengan Green Brand Loyalty. Studi riset ini berhasil mengumpulkan 819 responden Indonesia yang berdomisili di Indonesia dan pernah membeli green personal care melalui survei online. ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Meutia Thahira
"
Tesis ini bertujuan untuk meneliti pengaruh dari green brand image, green trust, dan green satisfaction terhadap repurchase intention pada produk IKEA. Data berasal dari 165 responden yang sebelumnya sudah membeli produk IKEA yang dianalisis menggunakan structural equation modeling (SEM). Hasil penelitan ini menunjukkan bahwa green brand image berpengaruh terhadap green trust dan green satisfaction. Green trust memiliki pengaruh terhadap repurchase intention sedangkan green satisfaction tidak berpengaruh terhadap repurchase intention pada produk IKEA.
Dari hasil penelitian, ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library