Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Amalia Suzianti
"
Online business or e-commerce is now very popular and is a growing industry in Indonesia. Although the growth is high with a 15% rise from 2011, it is found that only 57% of the Indonesians used the Internet for online shopping (MasterCard, 2012). To increase purchases through online stores, a study on customer satisfaction is needed. This study designs a preferred service for fashion online shops based on customer preferences, which would then increase customer ...
"
Depok: Faculty of Engineering, Universitas Indonesia, 2015
UI-IJTECH 6:5 (2015)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Kartika Julita
"
Pakaian merupakan kategori produk yang paling banyak dibeli oleh pengguna internet di Indonesia. Nila ritel dari kategori pakaian dan sepatu (fashion) mengalami kenaikan secara signifikan pada tiga tahun terakhir. Hal tersebut mendorong berkembangnya fashion online retailer di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel product brand image , online store image¸ financial risk, product risk, dan time risk terhadap purchase intention pada fashion online retailer terbesar di Indonesia, yaitu Zalora. Hasil penelitian menunjukan bahwa ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S60710
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library