Ditemukan 6 dokumen yang sesuai dengan query
Atisah
Jakarta: Pusat Bahasa Kementerian Pendidikan Nasional, 2010
398.245 ATI g
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Lee, Wan-su
Seoul, Korea: (Ju) Chang Jak Gwa Bi Pyong sa, 2002
KOR 398.21 LEE y (2)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Ando, Hyun
Gyung gi do Korea: Munhakdongne, 2006
KOR 895.73 AND y
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Annisa Luthfiarrahman
"
Penelitian ini membahas penokohan dalam novel dan film Madangeul Naon Amtak, yang berkisah tentang seekor ayam petelur yang ingin mengerami dan menetaskan telurnya sendiri. Tujuan penelitian ini adalah memaparkan perubahan yang terjadi pada unsur penokohan yang timbul akibat proses ekranisasi. Metode penelitian yang digunakan yaitu deskriptif-analitis dengan kajian struktural. Hasil penelitian menunjukkan perubahan terjadi terutama pada penokohan tokoh utama dan tokoh tambahan yang menjelaskan latar. Perubahan tersebut mendorong adanya perbedaan pesan yang ingin disampaikan oleh ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
S55681
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Ratnayu Sitaresmi
"
Tesis ini menjelaskan pemahaman anak-anak anggota Sanggar Kukuruyuk, tentang ajaran moral triguna, yang merupakan bagian dari norma masyarakat Bali yang berlandaskan ajaran agama Hindu Dharma, yang mereka terima melalui simbol dalam fabel "Katuturan Kambing Takutin Macan". Asumsi yang disusun adalah fabel, yang merupakan cerita yang mengajarkan moral dan terdiri dari wacana yang menyampaikan pesan tentang moral tersebut dengan menggunakan simbol bahasa, menjadi alat transmisi yang mewariskan ajaran moral kepada anak-anak sebagai anggota masyarakat Bali.
Pemahaman ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
T7033
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Flaum, Jonathon A.
"
The Paper Fish Process has been an extremely valuable tool that has enabled my team of highly committed individuals to dream big, debate intensely, and actually turn these ideas into actionable experiments in the field. For a brand leader in a highly competitive market, there is nothing like a tool that can energize a group of individuals and ultimately end up with a dynamic, executable plan. Paper Fish is that tool ...
"
New York: American Management Association;, 2007
e20441490
eBooks Universitas Indonesia Library