Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 12 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Christman, Christine
New Jersey: Prentice-Hall, 1991
659.152 CHR c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Hollein, Hans
Wien: Locker, 1976
745.4 HOL m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
" Focusing primarily on the Classical Period (800?1500 CE), ancient Southeast Asian culture is viewed through the lens of ceramic production and trade, influenced but not completely overshadowed by its powerful neighbour, China ... "
Singapore: Southeast Asian Ceramic Society, 2009
738.09 SOU
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Entang Wiharso
Yogyakarta: Antena Projects, 2001
R 759.959 8 ENT n
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Kim, Kumja-paik
San Fransisco: Asian Art Museum, 2006.
R KOR 709.519 KIM a
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
cover
cover
Lloyd Williams, Julia
London: Prestel, 2001
759.949.2 REM
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Shania Shuki
" Dampak Dihapuskannya Bidang Usaha Pertunjukan Film dari Daftar Negatif Investasi di Indonesia dan Perbandingannya dengan Negara-Negara Industri Film Termaju Setelah bertahun-tahun menutup seluruh industri perfilmannya dari investor asing, untuk pertama kalinya dalam sejarah Indonesia, pada tahun 2016 seluruh industri perfilman secara umum dan bidang usaha pertunjukan film secara khusus dihapuskan dari Daftar Negatif Investasi di Indonesia. Semenjak dilakukannya pencabutan Daftar Negatif Investasi, terlihat bahwa beberapa investor asing telah mulai memasuki ranah pertunjukan film di Indonesia. ... "
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Zahra Azka Fatharani
" Skripsi ini bertujuan untuk memahami bagaimana penyampaian identitas branding melalui persepsi sensori pada ruang pamer. Branding adalah salah satu cara yang diperlukan untuk memperkenalkan identitas dan nilai-nilai (sektor industri dan jasa), melalui iklan di televisi, koran, majalah, dan media digital dan platform media sosial lainnya. Ketika media dua dimensi sudah banyak digunakan banyak dari perusahaan ini yang mencoba menggunakan media tiga dimensi untuk melibatkan konsumen mereka secara lebih maksimal, salah satunya melalui pameran. Lindstrom (2005) ... "
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2   >>