Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Rifda Adila
" Dalam ranah bisnis, emotikon sering dimanfaatkan oleh para penjual ketika berinteraksi dengan konsumen. Penelitian sebelumnya menyebutkan bahwa penggunaan emotikon memiliki efek terhadap intensi membeli seorang konsumen, tetapi efek tersebut tergolong lemah. Hal tersebut mengindikasikan adanya variabel yang memediasi hubungan antara keduanya. Studi ini meneliti penggunaan emotikon dan dampaknya terhadap intensi membeli konsumen melalui mediator persepsi kompetensi. Variabel persepsi kompetensi sendiri pada penelitian-penelitian sebelumnya terbukti memiliki hubungan dengan intensi membeli dari konsumen. Studi ini dilakukan pada ... "
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Dwi Yulianingsih
" Emotikon yang biasanya digunakan saat berkomunikasi dengan orang terdekat ternyata juga dapat diaplikasikan pada ranah bisnis. Salah satunya adalah saat berkomunikasi dengan konsumen melalui chat commerce. Temuan sebelumnya mengungkapkan bahwa penggunaan emotikon ternyata memiliki pengaruh yang kecil terhadap meningkatnya intensi membeli konsumen. Hal ini mengindikasikan diperlukannya studi lebih mendalam untuk menjelaskan kemungkinan variabel lain yang mengintervensi hubungan keduanya. Pada studi ini ingin melihat hubungan penggunaan emotikon dan intensi membeli melalui peran mediasi persepsi kehangatan. Adapun ... "
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library