Ditemukan 9 dokumen yang sesuai dengan query
Hariara Ghion Yosua
"
Penelitian ini menguji konsep perceived value dan dimensinya dalam memahami motivasi yang mendasari perilaku pembelian tiket pesawat terbang melalui medium intemet (e-ticlcering). Variabel yang diuji dalam penelitian ini, antara lain: reputasi / kcpercayaan, ketersediaan informasi, kemudahan penggunaan, harga yang murah, lcualitas layanan, resiko, beban waktu I usaha, kesenangan, dan variabel nilai itu sendiri.
Hasil penclitian diperoleh dari data yang berasal dari 207 responden dcngan kritcria bahwa responden tersebut pernah mengunjungi situs web maskapai penerbangan yang ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
T34228
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Dini Iswandari
"
Skripsi ini membahas mengenai Persiapan PT.Transportasi Jakarta dalam Penerapan e-Ticketing terintegrasi. Penelitian ini bertujuan Untuk menganalisis persiapan PT.Transportasi Jakarta dalam e-Ticketing terintegrasi dilihat dari perspektif e-Government dan menganalisis Kendala yang terdapat selama proses persiapan PT. Transportasi Jakarta dalam penerapan e-Ticketing terintegrasi. Pada Penelitian ini peneliti menggunakan metode Penelitian Kualitatif, peneliti menggunakan wawancara mendalam dan studi dokumen. Hasil dari penelitian ini bahwa Persiapan PT Transportasi Jakarta dalam persiapan penerapan e-Ticketing Terintegrasi APTB dapat dilihat dari persepektif ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2015
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Awan Sandi Pungkas
"
Tesis ini membahas mengenai representasi modernitas dari Stasiun Jakarta Kota dan Stasiun Sudirman pasca diberlakukannya sistem e-ticketing dan perbaikan infrastruktur stasiun pada tahun 2013. E-ticketing dan perbaikan infrastruktur merepresentasikan pengembangan layanan perkeretaapian Jakarta. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa perubahan stasiun yang ditopang oleh teknologi dan infrastruktur berhasil mengembalikan fungsi stasiun sekaligus mengubah budaya dan pemaknaan masyarakat atas stasiun.
......This thesis discusses about the representation of modernity in Jakarta Kota Station and Sudirman Station as a result ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2021
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Puteri Rengganis
"
ABSTRAK
Penelitian ini menguji pengaruh e-service quality terhadap brand trust pada situs
Tiket.com. Dimensi e-service quality yang digunakan adalah website usability,
information quality, reliability, responsiveness, assurance, dan personalization.
Dimensi brand trust yang digunakan adalah brand reliability dan brand intention.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dimana data penelitian
dikumpulkan melalui survei dengan kuesioner online yang dilakukan terhadap 100
pelanggan Tiket.com. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi
berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa E-Service Quality memiliki
pengaruh yang signifikan dan kuat terhadap Brand Trust. Di ...
"
2015
S61170
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Bayu Anindito
"
ABSTRAK
Kemacetan lalu lintas Jakarta yang parah mendorong akan dibutuhkannya moda transportasi publik yang baru dan memadai. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah menetapkan PT MRT Jakarta untuk membangun, mengembangkan, mengoperasikan, memelihara, dan mengelola bisnis di area sekitar koridor MRT dengan tujuan mengatasi masalah kemacetan Jakarta yang semakin kronis. PT MRT Jakarta telah didirikan sejak 2008 dan pekerjaan konstruksinya tengah berlangsung, dimana diharapkan akan memulai operasinya pada Maret 2019. Menjelang penyelesaian proyek ini, perlu dikembangkannya sistem tiket ...
"
2017
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Hasna Shafira Zahra
"
E-ticketing atau tiket elektronik adalah suatu cara untuk mendokumentasikan aktivitas transaksi pelanggan tanpa harus mengeluarkan dokumen berharga secara fisik atau tiket kertas. M.Tix merupakan sebuah platform resmi dari Cinema XXI yang menyediakan layanan pembelian tiket film di bioskop mereka secara online, baik melalui website maupun aplikasi. Sebagai franchise bioskop terbesar dan terpopuler di Indonesia, Cinema XXI ingin memberikan pelayanan maksimal dengan menyediakan fasilitas untuk memesan tiket secara online. Namun, dari evaluasi singkat yang dilakukan terhadap ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Ria Utami
"
ABSTRAK
PT KAI Commuter Jabodetabek telah resmi mengubah sistem penjualan tiket dari tiket kertas menjadi tiket elektronik per bulan april 2013. Electronic Ticketing atau biasa disingkat E-ticketing merupakan suatu cara dalam mendokumentasikan proses penjualan dari aktifitas perjalanan pelanggan tanpa harus mengeluarkan dokumen berharga secara fisik seperti tiket kertas. Segala informasi mengenai E-ticketing akan disimpan secara digital dalam sistem komputer PT KAI. Sebagai bukti pengeluaran E-ticket, pelanggan akan diberikan itinerary receipt yang berlaku sebagai alat untuk masuk ...
"
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S53662
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Chelsea Putri
"
Perkembangan teknologi informasi berbasis internet semakin mempermudah aktivitas jual beli, salah satunya dapat kita lihat melalui fenomena pertumbuhan transaksi tiket digital bioskop. Dengan mengadopsi model Unified Theory of Acceptance and Use of Technology (UTAUT) sebagai kerangka teori, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari performance expectancy, effort expectancy, social influence, facilitating conditions, dan trust terhadap behavioral intention penggunaan platform e-ticketing bioskop, khususnya pada platform M- Tix/CGV CINEMAS. Penelitian ini dilaksanakan secara kuantitatif. Sebanyak total 243 ...
"
Depok:
2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Raden Arief Naufaldi
"
Perkembangan era digital yang semakin pesat dapat mengubah hampir semua aspek dalam kehidupan modern. Dengan adanya kemajuan teknologi, Semua dapat dilakukan lebih mudah. Hal ini menciptakan sebuah konsep bernama Smart City yang dimana semua hal yang dilakukan sehari-hari oleh masyarakat kota menjadi terintegrasi dan berkelanjutan. Saat ini di Indonesia semua sektor bisnis sudah memasuki era dimana digital berperan penting didalamnya, PT Railink salah satunya, PT Railink selaku penyedia baru layanan kereta api bandara mengeluarkan layanan ...
"
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library