Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ratna Agustina Tirtasari
" ABSTRAK
Upacara gut merupakan salah satu ritual yang sampai saat ini masih bertahan di Korea Selatan. Dalam pelaksanaan upacara gut terdapat beberapa peralatan yang wajib digunakan seperti: pakaian, lukisan dewa dan roh leluhur, serta makanan sebagai sesaji untuk para dewa dan roh leluhur. Masing-masing dari peralatan itu memiliki nilai tersendiri untuk masyarakat Korea yang melaksanakan upacara tersebut. Tujuan penulisan jurnal ini adalah menjelaskan simbol-simbol apa saja yang ada di dalam peralatan upacara gut yang secara eksplisit berkaitan ... "
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Siti Khusnul Rifani
" Perubahan dalam lingkungan eksternal bisnis dan faktor manajerial merupakan hal penting yang harus dipertimbangkan dalam penyusunan perencanaan strategis. Perencanaan Strategis merupakan hal yang sangat penting bagi organisasi, bukan hanya bagi organisasi profit tetapi juga bagi organisasi nonprofit. Hal ini dikarenakan perencanaan strategis formal dapat menjadi pedoman bagi organisasi nonprofit untuk menilai seberapa jauh tujuan mereka telah tercapai dan bagaimana cara mencapainya. Akan tetapi, tidak banyak penelitian tentang hubungan antara perencanaan strategis dengan kinerja pada organisasi ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T49318
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Dyah Ayu Djayanti Rachmawati
" ABSTRAK
Baru-baru ini, praktik endorsement oleh selebriti banyak diadopsi oleh organisasi nirlaba untuk meningkatkan kesadaran sosial dan donasi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui efek kredibilitas selebriti terhadap intensi orang untuk berdonasi pada organisasi nirlaba dan melengkapi studi-studi sebelumnya. Untuk mengukur kredibilitas, lima sifat selebriti, yaitu kepercayaan, keahlian, daya tarik, keselarasan, dan dinamisme selebriti, akan dinilai dengan menciptakan iklan video fiktif dengan masing-masing karakteristik dimanipulasi di dalamnya. Kredibilitas selebriti diperkirakan akan mempengaruhi intensi seseorang untuk ... "
2016
S66505
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library