Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Ratu Hadianti Putri
"
Menurut data dari Euromonitor, saat ini bisnis perawatan tubuh pria memiliki peluang bisnis yang sangat tinggi, namun pertumbuhan channel distribution untuk non-retail channel yaitu salon nilai pertumbuhannya konsisten dari tahun 2013 hingga tahun 2018, yaitu sebesar 0.1%. Barbershop merupakan salah satu channel distribusi perawatan tubuh pria. Pada studi ini analisis kebutuhan konsumen terpenting dalam penggunaan jasa barbershop dianalisis berdasarkan tiga faktor customer equity, yang terdiri dari value, brand, dan relationship. Hasil analisis ketiga faktor yang ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Ardi Wirdamulia
"
This research demonstrates that brand performance can be enhanced not only through brand personality
congruence with customer personality, but also through brand personality fit, namely the
moderating fit of customer value proposition to brand personality. Through a study covering 125
brands, the result demonstrates that the moderating fit between brand personality and the different
level of customer value proposition positively affects brand performance. Price-quality relationship
for attribute-based customer value, self-construal for consequences-based customer value and selfregulatory
focus as goal-based customer value ...
"
Management, Faculty of Economics, University of Indonesia and Philip Kotler Center, 2013
pdf
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library