Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Andita Karina Dianti
"
ABSTRAK
Skripsi ini membahas mengenai bagaimana menentukan slogan sebuah merek dengan mengetahui profil konsumen terlebih dahulu menggunakan teknik consumer perceptual mapping. Penelitian ini merupakan penelitian dengan metode campuran dengan desain sekuensial eksploratori. Hasil dari penelitian menyarankan sebuah merek untuk tidak melupakan slogan sebagai bagian penting dari kepribadian merek dan bagaimana consumer perceptual mapping dapat membantu memetakan karakteristik konsumen potensial dari sebuah produk atau merek.Kata kunci: Profil konsumen, consumer perceptual mapping, slogan.
ABSTRACT
This study discusses about how to ...
"
2017
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Syarifah Fatimah Fitria
"
ABSTRAK
Penelitian ini menjelaskan mengenai penerapan segmentasi konsumen berdasarkan CLV agar dapat menghasilkan profil konsumen bagi perusahan untuk memberikan perlakuan yang tepat bagi masing ndash; masing konsumen. Dalam memproses data yang akan digunakan, penelitian ini mengunakan segmentasi RFM sebagai langkah awal untuk mengidentifiksi data dan dilanjutkan dengan klasterisasi menggunakan K-Means agar mendapatkan gambaran data konsumen yang lebih jelas. Hasil dari penelitian ini menunjukan adanya lima jenis profile konsumen yang berbeda berdasarkan perhitungan RFM dan K-Means. Setiap ...
"
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T50420
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library