Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
Nadya Jasmien Nabillah
"
Persaingan industri ritel di Indonesia saat ini menjadi semakin ketat, strategi pemasaran menjadi suatu hal yang penting bagi pelaku ritel agar bisnis dapat bertahan dalam jangka panjang. Dalam penelitian ini, strategi pemasaran yang dibahas brfokus pada perilaku konsumen. Customer experience menjadi salah satu strategi pemasaran yang signifikan di tengah persiangan yang ketat. Pengalaman pelanggan yang menyenangkan dapat memberikan dampak yang besar terhadap perilaku pelanggan. Penelitian ini berusaha untuk menganalisis pengaruh customer experience terhadap customer engagement ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Ra Putri Tri Widyaningrum
"
ABSTRAK
RA. Putri T.W1, Rizal Edy Halim21.Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Indonesia2.Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas IndonesiaEmail: putritriwidyaningrum@gmail.com AbstrakDi era teknologi, indusri perbankan melakukan transformasi pada service delivery dan digital technology. Transformasi dan standarisasi yang diakukan pada pelayanan dan produk menyebabkan renggangnya hubungan bank dan konsumen, konsumen merasa bank sekedar menawarkan produk bukan memberikan solusi yang dibutuhkan dan hanya meperhatikan hubungan tansaksional. Untuk itu deperlukan kemampuan customer service perlu ditingkatkan dengan memiliki sikap kewirausahaan. Tujuan penelitian ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T52161
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Adi Kamer Putra
"
Perubahan strategi pemasaran dari transactional marketing menjadi relationship marketing dilakukan oleh perusahaan untuk mempertahankan bisnis yang berkelanjutan (suistanable). Dalam relationship marketing, perusahaan fokus pada pelanggan dengan sasaran untuk memperoleh manfaat jangka panjang. Customer Lifetime Value (CLV) merupakan salah satu metode pengukuran untuk mengetahui manfaat jangka panjang pelanggan. Nilai Seumur Hidup Pelanggan atau lebih dikenal dengan Customer Lifetime Value (CLV) merupakan salah satu pendekatan untuk mengkuantifikasi proyeksi laba (profitabilitas) yang diperoleh perusahaan dari setiap konsumennya. Nilai ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Alvin Albertha Dwi Atmaja
"
Jumlah pengguna internet selalu bertambah setiap tahunnya. Banyak perusahaan internet service provider (ISP) yang senantiasa menjaga base customer agar tidak berpindah ke provider kompetitor lain. Banyak hal yang dapat mempengaruhi tingkat loyalitas pelanggan terhadap provider. Model kerangka konseptual pada penelitian ini berfokus pada tiga hal, yaitu dimensi service quality pada ISP, cognitive dan affective evaluations, dan loyalitas sebagai output pada penelitian ini. Penelitian ini bersifat kuantitatif, dengan menggunakan metode survey secara online via google docs ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library