Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
Diani Pratiwi
"
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kredibilitas figur dan kredibilitas lembaga terhadap keputusan donatur dalam menyumbang ke Lembaga Amil Zakat Nasional Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid DPU DT/ Penelitian ini menggunakan desain konklusif dan deskriptif yang dilaksanakan satu kali dalam satu periode. Responden penelitian ini berjumlah 250 orang yang telah berdonasi satu tahun terakhir ke DPU DT dan sering mendapatkan info kegiatan DPU Daarut Tauhiid melalui newsletter serta berdomisili di Bandung dan Jakarta, Tangerang Selatan ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S54043
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Mutia Nurazizah Rachmawati
"
Perusahaan saat ini dihadapkan dengan advertising clutter yang mendorong perusahaan untuk merencanakan strategi pemasaran secara kreatif dan efektif untuk mempengaruhi sikap konsumen. Salah satu cara yang dapat digunakan adalah melalui celebrity endorsement. Berdasarkan signaling theory, perusahaan menggunakan sinyal atau sumber yang kredibel untuk menginformasikan karakteristik dari brand atau perusahaan. Sehingga penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan selebritas berdasarkan aspek kognitif dan afektif konsumen terhadap kredibilitas iklan, brand dan perusahaan serta dimoderasi oleh tipe ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Silitonga, Sorta Vera Nani Ida
"
ABSTRAK
Teknologi informasi dan internet menjadi semakin penting bagi industri perbankan,
tidak saja menjawab tuntutan nasabah yang megingingkan layanan yang efisien,
tetapi juga bagi bank sebagai salah satu strategi untuk memenangkan competitive
advantage. Teknologi dimanfaatkan dalam strategi pemasaran untuk meningkatkan
penyampaian superior quality dari service. Bank mulai membuat web portal, temasuk
internet banking yang memiliki pelayanan layaknya pelayanan di cabang. Bagi
industri jasa terutama industri perbankan yang sifat industrinya homogen
menciptakan superior service adalah strategi ?differentiation?. Tingginya persaingan
di industri perbankan yang bersifat homogen ...
"
2016
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Yuramanti
"
Iklan sebagai bagian dari bauran promosi yang juga merupakan bagian dari strategi integrated marketing commnunication (IMC), sehingga perusahaan harus mendesain iklannya agar tujuan komunikasi dan promosi yang diinginkan bisa tercapai. Seorang endorser atau juru bicara digunakan oleh marketer pada iklan produk mereka sebagai sumber yang kredibel dan memiliki daya tarik yang diharapkan dapat mempengaruhi sikap konsumen terhadap iklan yang ditunjukkan, terhadap merek, dan terutama terhadap niat pembelian konsumen. Kredibilitas perusahaan atau reputasi si perusahaan untuk ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library