Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ade Satria Utama
" Perkembangan teknologi digital telah mendorong peritel untuk beralih dari saluran ritel berupa gerai fisik menjadi gerai online. Namun demikian, core retail competencies tetap sama dan sebuah survei oleh Oxford Institude of Retail menunjukkan bahwa sebagian besar peritel masih menganggap gerai fisik sebagai saluran ritel terpenting. Ketika penelitian yang berkaitan dengan sikap dan intensi pembelian konsumen ritel sangat penting untuk memastikan profitabilitas dan pertumbuhan peritel ritel, di Indonesia, penelitian dengan topik ini masih sangat langka. Tujuan ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S69357
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Khansa Nabila
" Kerusakan lingkungan terutama yang disebabkan oleh sampah dan limbah memang telah menjadi permasalahan klasik di Indonesia. Hal ini membuat isu sampah maupun limbah menjadi perhatian tidak hanya bagi komunitas, melainkan juga pelaku bisnis dan menciptakan permintaan baru di pasar. Permintaan terhadap produk ramah lingkungan mendorong perusahaan untuk menyusun strategi guna memasuki pasar ramah lingkungan melalui rencana green marketing mix. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green marketing terhadap minat beli produk-produk ramah lingkungan pada konsumen ... "
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Kyung Min Lee
" Penelitian ini bertujuan untuk memajukan kerangka kerja konseptual yang menjelaskan pengaruh country of origin image pada purchase intention konsumen dengan peran moderasi consumer ethnocentrism yang secara eksplisit dimodelkan dan diuraikan. Consumer ethnocentrism (CE) diuji sebagai faktor moderasi antara country of origin image dan perceived brand prestige, dan antara country of origin image dan perceived product quality, dan antara country of origin image dan purchase intention. Model yang diusulkan memberikan kesaksian tentang hasil penelitian kuantitatif dalam ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Sitepu, Stefan Adrian
" Fenomena Korean Wave kini sudah mendunia dan Indonesia merupakan salah satu negara utama yang sangat terdampak oleh fenomena ini. Sehingga penggunaan selebritis Korea kini digunakan oleh perushaan di Indonesia sebagai endorser dengan tujuan agar dapat mempercepat consumer purchase. Namun, terdapat sebuah gap antara fenomena tersebut dengan teori pemilihan celebrity endorser. Untuk memperoleh celebrity endorser yang tepat, biasanya celebrity tersebut harus memiliki pengaruh yang positif dan image dari celebrity tersebut harus cocok atau sesuai dengan produk. ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Ayu Rizky Utami
" Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui apakah terdapat pengaruh dari e-WOM dalam media sosial Path™ terhadap intensi membeli pada konsumen restoran “baru”. Penelitian ini didasari oleh fenomena maraknya penggunaan internet untuk mencari informasi mengenai restoran “baru”. Informasi yang didapatkan dari orang lain mengenai sebuah restoran melalui internet disebut sebagai electronic word-of-mouth. Hennig-Thurau dkk (2004) mendefinisikan e-WOM sebagai pernyataan positif atau negatif yang dibuat oleh konsumen yang potensial, aktual, dan terdahulu mengenai produk atau perusahaan via ... "
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
S60324
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library