Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
Iman Ahimsa
"
Penelitian ini mencoba untuk mengetahui pengaruh self-image congruency terhadap preferensi merek dan kepuasan konsumen pada kategori produk telepon selular (ponsel). Merek ponsel yang digunakan dalam penelitian adalah Nokia, Motorola, Samsung, Siemens, dan Sony Ericsson. Responden dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Borobudur di Jakarta dengan jumlah sampel sebanyak 173 responden. Desain studi yang digunakan yaitu metode survei dengan pendekatan potong lintang (cross sectional) dan pengambilan sampel dilakukan dengan metode convenience sampling.
Tujuan penelitian meliputi
1. Memahami konsep ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
T20347
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Hana Paramytha
"
Penelitian ini bertujuan untuk menguji efek mood congruency terhadap tingkah laku berbagi artikel daring. Penelitian berdesain between subject experiment 2 (mood positif vs mood negatif) x 2 (emosi positif vs emosi negatif). Efek mood congruency baru muncul secara signifikan ketika diberi stimulus yang kongruen atau inkongruen dengan moodnya dan mempengaruhi tingkah laku berbagi artikel daring dengan mood positif lebih banyak membagikan artikel yang memicu emosi kongruen daripada mood negatif (U=750,000, z = 3,31, p=0,001, ...
"
Depok: Universitas Indonesia, 2015
S60023
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Hutabarat, Penny
"
This paper focuses the research on the Influence of Sponsor-Event Congruence toward Brand Image, Attitudes toward the Brand and Purchase Intention. Having reviewed the literatures and arranged the hypotheses, the data has been gathered by distributing the questionnaire to 155 audiences at the Java Jazz Music Festival, firstly with convenience sampling and then snowballing sampling approach. The analysis of data was executed with Structural Equation Modeling (SEM).
The result shows the sponsor-event congruence variable has a ...
"
Depok: Universitas Indonesia, 2014
AJ-Pdf
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Ageng Tantular
"
Penelitian ini bertujuan untuk mempelajari pengaruh dari brand association yang spesifik pada asosiasi gender (specific gender association) dalam sebuah iklan, serta pengaruh kongruensi antara iklan dengan media kepada sikap terhadap iklan, sikap terhadap merek, dan minat membeli partisipan. Untuk dapat meneliti pengaruh specific gender association dan kongruensi tersebut maka dalam penelitian ini digunakan desain eksperimen faktorial 2 (Non-specific Gender Association/Specific Gender Association) x 2 (Congruent / Incongruent). Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa pria ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Fazrry
"
ABSTRAK
Skripsi ini membahas tentang pengaruh celebrity endorser yang digunakan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing pada iklannya terhadap sikap dan niat beli konsumen. Di dalam variabel celebrity endorser terdapat tiga dimensi yang digunakan yaitu daya tarik fisik, sumber kredibilitas, dan kongruensi merek. Penelitian ini menghasilkan kesimpulan bahwa celebrity endorser berpengaruh secara signifikan pada sikap dan niat beli konsumen secara simultan. Pada penelitian ini juga terdapat implikasi manajerial serta saran untuk penelitian selanjutnya.
ABSTRACT
This study discusses the influence ...
"
2015
S60373
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library