Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
E. Bambang Widjanarko S.
"
Tesis ini menganalisis pengaruh trust in a brand for brand loyalty UD setelah rebranding. Rebranding dianalisa menggunakan kerangka corporate rebranding. Evaluasi eksternal setelah rebranding dilakukan dengan mengukur pengaruh trust in a brand terhadap brand loyalty UD Trucks. Pengukuran trust in a brand dilakukan kepada empat variabel independen yaitu brand reputation brand predictability brand compentence dan trust in the company.
Penelitian ini mengunakan metode survey yang dilakukan di beberapa kota Jakarta Tangerang Bandung dan ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Amelia Rena Rachmaddia
"
Penelitian ini membahas mengenai bagaimana perceived usefulness, competence trust dan continuous commitment dapat mempengaruhi positive word of mouth pada pengguna Aplikasi Digibank. Penelitian ini menggunakan desain penelitian deskriptif dan single-cross sectional. Penelitian ini mengumpulkan data dengan metode survei dan mengambil sampel dengan metode judgmental sampling. Kuisioner disebar melalui google form dan kepada 130 responden dengan kriteria responden lahir pada tahun antara 1982 sampai 2000, menggunakan aplikasi Digibank dalam 1 bulan terakhir dan ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library