Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Lea Pungky Rahayu
"
Infrastruktur jalan merupakan bagian penting dalam mendukung rencana pemerintah dalam mewujudkan pemerataan pembangunan dan pengembangan wilayah di Indonesia. Seiring dengan pertambahan ruas jalan tol di Indonesia, maka perusahaan operator jalan tol harus memastikan proses bisnis berjalan dengan efektif dan efisien agar selalu memberikan pelayanan prima (service excellence) khususnya pengendalian proses komunikasi permintaan bantuan dan pengaduan gangguan lalu lintas pengguna jalan tol (Command Center). Tujuan dari penelitian ini antara lain evaluasi proses bisnis (As-is Process), analisis ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Nurhamon S RH
"
Tuntutan peningkatan pelayanan ketenagalistrikan tidak hanya sebatas kontinuitas suplay tetapi juga dituntut kecepatan penyelesaian gangguan (Respond Time, Recovery Time) dan tingkat kepuasan pelanggan. PLN dalam menjalankan tugasnya telah melakukan pelayanan kepada pelanggan namun masih banyak pelanggan yang belum puas dengan pelayanan PLN sehingga PLN melakukan transformasi yang berfokus pada pelanggan dengan melakukan implementasi Yantek Optimization secara Nasional. Impelementasi Outage Management Yantek Optimization di ULP Kwandang bertujuan untuk mengukur 19 performa individu petugas pelayanan teknik yang ...
"
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
PR-pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library