Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
Haryo Santoso
"
Forest destruction in Indonesia has become a very serious problem and global concern. Eco-labels aim to combat illegal logging, illegal trading, and forest conversion. Eco-labeling in the furniture industry is slower in Indonesia than in competing countries such as China and Vietnam, where China has reached more than 1000 Chain of Custody (CoC) certification industrial units and Vietnam 238 units, while Indonesia has achieved only 78 units. But eco-labeling is perceived as a pressure on ...
"
2016
J-Pdf
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Haryo Santoso
"
Forest destruction in Indonesia has become a very serious problem and global concern. Eco-labels aim to combat illegal logging, illegal trading, and forest conversion. Eco-labeling in the furniture industry is slower in Indonesia than in competing countries such as China and Vietnam, where China has reached more than 1000 Chain of Custody (CoC) certification industrial units and Vietnam 238 units, while Indonesia has achieved only 78 units. But eco-labeling is perceived as a pressure on ...
"
Depok: Faculty of Engineering, Universitas Indonesia, 2016
UI-IJTECH 7:5 (2016)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Toni Abdul Wahid
"
Tekanan publik Ameriika terutama kalangan LSM dan kelompok konsumen akibat tuduhan pelanggaran HAM terutama eksploitasi buruh sejak tahun 90-an membuat banyak perusahaan multinational termasuk Gap membuat barikade melalui pelaksanaan Code of Conduct. Code of Conduct adalah satu set aturan dan etika bisnis yang memuat aspek-aspek dasar hak asasi manusia khususnya dalam bidang perburuhan seperti yang harus diikuti oleh setiap vendor, pabrik, atau subkontraktor sebagai prasyarat untuk melakukan transaksi bisnis. Isi Code of Conduct terdiri dari ...
"
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2003
T11088
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Irawati Tjipto Priyanti
"
Penelitian ini telah menjawab pertanyaan penelitian yang terkait dengan Country of Origin yaitu persepsi yang timbul terhadap produk berdasarkan Negara asal produk tersebut. Penelitaian ini secara khusus focus pada konteks bisnis jasa dari negara berkembang, yang akan memasarkan jasanya di pasar internasional. Penelitian ini akan mengkaitkan dengan pengaruh national stereotype dari negara berdasarkan dimensi competence dan warmth, terhadap evaluasi konsumen terhadap kualitas jasa dan perilakunya terhadap kesediaan menggunakan, serta peranan klasifikasi jenis jasa high dan ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
D2429
UI - Disertasi Membership Universitas Indonesia Library