Ditemukan 116 dokumen yang sesuai dengan query
Watterson, Karen L.
Reading, Mass.: Addison-Wesley , 1995
004.36 WAT c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Putut Basuki Putro
"
Jaringan komputer atau jaringan komunikasi data merupakan salah satu dari teknologi informasi yang mempunyai peranan penting dalam mengalirkan data / informasi dari satu lokasi kelokasi lainnya, dan akan menjadi sangat penting apabila arsitektur aplikasi yang dijalankan dikembangkan dengan teknologi client-server.
Dengan beralihnya konsep teknologi dari mainframe based ke client-server based, maka konsep pemrosesanpun berubah dari centralized menjadi desentralized sehingga metoda akses dari setiap pemakai aplikasi ke server aplikasi maupun data center yang melalui sistem jaringan ...
"
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1997
S39449
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Babcock, Dorothy E.
St. Louis: Mosby , 1994
615.507 1 BAB c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jonatan Kristian Muda
"
Laporan magang ini berfokus pada bagaimana SSS Consulting Firm melakukan prosedur penerimaan klien mereka ke PT TECH dan PT PROPERTY. PT TECH adalah perusahaan teknologi informasi multinasional yang berfokus pada industri makanan dan kedirgantaraan. PT PROPERTY adalah perusahaan yang memberikan layanan yang berfokus pada pengelolaan bisnis properti atau pengelolaan gedung. Laporan ini menjelaskan mengapa penting untuk meninjau banyak hal dari klien sebelum menerimanya. Selain itu, ada beberapa diskusi mendalam ke dalam setiap langkah prosedur penerimaan ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2021
TA-pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Tri Amperiyanto
Jakarta: Elex Media Komputindo, 2009
005.84 TRI b
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Pudjiati
"
Rumah sakit sebagai pemberi jasa pelayanan harus dapat memuaskan masyarakat sebagai pengguna jasa. Kepuasan adalah perbandingan antara harapan klien dengan kenyataan yang diterima oleh klien.
RSU FK-UKI Jakarta dengan BOR tahun 2001 (51%) masih lebih rendah dari BOR tahun 2000 (52%), target BOR Rumah Sakit 60%. Belum tercapainya BOR yang ditargetkan dan hasil pelatihan komunikasi terapeutik yang belum memuaskan (47%), merupakan salah satu indikator ketidakpuasan klien. Kepuasan klien belum pernah dilakukan penelitian di rumah sakit. Selanjutnya ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2002
T5885
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Susilowati
"
Krisis keuangan dan moneter yang melanda Indonesia pada pertengahan tahun 1997, telah membuat banyak bank-bank terpuruk. Banyak bank yang dilikuidasi, diambil alih oleh Pemerintah dan direkapitalisasi. Untuk menumbuhkan kembali operasi perbankan yang sehat maka pemerintah kembali memberikan rambu-rambu regulasi, agar perbankan beroperasi secara hati-hati dan bertanggung jawab.
Aspek kepuasan nasabah menjadi sangat penting bagi setiap bank, ditengah ketatnya regulasi, perkembangan teknologi informasi yang pesat, serta meningkatnya tuntutan nasabah yang mulai sadar akan hak-haknya sebagai konsumen.
Berdasarkan hal ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
T8036
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Maria Meliana Purba
"
Tujuan penelitian ini adalah untuk membuktikan secara empiris pengaruh identifikasi klien dan identifikasi profesional auditor terhadap kualitas audit. Sample yang digunakan pada penelitian ini adalah auditor yang bekerja pada KAP Big 4 dan KAP Non Big 4 di Indonesia. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa client image merupakan pembentuk identifikasi klien oleh auditor. Sedangkan audit tenure dan client importance tidak terbukti berhubungan dengan identifikasi auditor-klien. Identifikasi klien terbukti menurunkan kualitas audit yang diukur dengan tindakan penurunan ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Tri Anjaswarni
"
Rumah sakit merupakan sarana pelayanan kesehatan yang mempunyai fungsi utama menyediakan dan menyelenggarakan upaya keseliatan. Keberhasilannya dalam rnemberikan pelayanan dipengaruhi oleh berbagai faktor, salah satunya adalah pelayanan keperawatan yang memberikan pelayanan secara terus menerus selama 24 jam. Dengan demikian pelayanan keperawatan adalah ujung tombak pelayanan kesehatan di rumah sakit yang dapat menjadi salah satu indikator mutu pelayanan kesehatan serta berperan dalam menentukan kepuasan klien sebagai tolok ukur mutu pelayanan. Salah satu bentuk pelayanan keperawatan yang ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2002
T564
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Yusep Antonius
"
ABSTRAK
Secara umum tujuan penelitian ini adalah memberikan gambaran tentang peran dan fungsi Balai Pemasyarakatan dalam penanganan klien pemasyarakatan dari mulai pra ajudikasi sampai post ajudikasi dan apa saja kendala-kendala yang dihadapinya. Peran dan fungsi Balai Pemasyarakatan (Bapas) tidak terlepas dari tujuan sistem peradilan pidana. Sistem peradilan pidana merupakan salah satu kebijakan negara (public policy) dalam rangka menanggulangi kejahatan yang telah mengganggu ketertiban umum melalui proses penegakan hukum. Adapun kebijakan lainnya adalah penanggulangan kejahatan yang bersifat ...
"
2007
T20500
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library