Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
Onne Aswin Alamsyah
"
ABSTRAK
Struktur pasar gas bumi di Indonesia pada saat ini sedang dalam fase peralihan dari non-kompetitif menuju kompetisi penuh. Pada fase itu, konsep pasar hybrid market yang didalamnya terdapat segmen pasar regulated dan segmen pasar market based dapat diterapkan. Untuk dapat menentukan kategori segmen pada pasar hybrid market perlu dilakukan optimasi nilai harga hub pada pasar gas bumi tersebut yang merupakan trade off antara nilai netback produsen dan social welfare pengguna. Apabila hasil optimasi nilai netback ...
"
2016
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Nasution, Syaiful Rizki
"
ABSTRAK
Industri ritel modern di Indonesia berkembang sangat pesat dalam kurun waktu dua dekade dan menjadi sebuah industri yang memberikan kontribusi signifikan didalam pendapatan domestik bruto Indonesia. Pelaku ritel semakin banyak dan bersaing dengan tingkat kompetisi yang ketat. Ekuitas peritel menjadi keunggulan bersaing dalam menghadapi kompetisi pada industri ini. Loyalitas dan perilaku pembelian konsumen menjadi acuan bagi peritel untuk dapat mempertahankan posisi dalam industri ritel. Tesis ini membahas mengenai variabel-variabel dalam ekuitas yang menjadi determinan dalam ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
M. Alimardi Hubeis
"
Penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu faktor apa saja yang berperan dalam mempengaruhi pelanggan Carrefour untuk membeli produk private label Carrefour. Dalam penelitian ini, minat beli konsumen dijelaskan dengan mengamati beberapa variabel: brand image, store image, perceived risk dan price image. Untuk menganalisa hubungan antar variabel tersebut, penelitian ini menggunakan metode structural equation modeling SEM dan berhasil menemukan bahwa variabel perceived risk dan price image merupakan variabel utama yang memiliki peran secara langsung dalam mempengaruhi ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T51273
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Adelina Mulyasari
"
Purchase Intention mampu dibentuk dari tiga variabel yang berbeda yakni Store Image, Store Brand Price Image serta Perceived Risk. Dimana dari tiga variable tersebut masing-masing memiliki beberapa dimensi, seperti Store Image dengan tiga dimensi yakni Layout, Merchandise dan Service. Sementara untuk variabel Perceived Risk terdiri dari dua indicator yaitu Function Risk dan Financial Risk. Variabel terakhir yaitu Price Image dengan dua dimensi yaitu Price Benefi dan Price Level. Melalui penelitian ini, Giant diambil sebagai objek ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S66378
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library