Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
Suhardian
"
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan terhadap konsumen loyal dan non-loyal dalam dua Fast Moving Consumer Goods, yaitu Pasta gigi dan sabun mandi. Konsumen dibagi dalam dua kategori berdasarkan derajat loyalitas mereka terhadap merek, yaitu konsumen yang loyal dan konsumen non-loyal. Peneliti menemukan bahwa promosi penjualan memberikan pengaruh yang lebih besar kepada konsumen non-loyal dibandingkan konsumen yang loyal. Dan dari sekian banyak bentuk promosi penjualan, pemberian hadiah gratis, diskon harga, dan beli satu ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S45301
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Abdul Mujib Arijuddin
"
Penggunaan kosmetik saat ini bagi perempuan muslim menjadi sebuah kebutuhan untuk meningkatkan kepercayaan diri, namun perlu diperhatikan bagi Wanita muslim adalah produk yang digunakan harus halal, tetapi saat ini masih banyak konsumen muslim yang lebih memilih merek kosmetik tanpa label halal dengan alasan brand popular dan bersedia membayar mahal demi sebuah kualitas. Di Sisi lain banyak juga konsumen muslim yang meragukan kehalalan produk kosmetik yang diproduksi oleh non-muslim serta negara non-Muslim. Pada sisi produsen juga ...
"
Jakarta: Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Meilida Nadia
"
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku brand switching konsumen jasa operator telekomunikasi. Hasil penelitian ini diharapkan nantinya dapat bermanfaat sebagai masukan bagi operator telekomunikasi untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi konsumennya dalam melakukan brand switching.
Berdasarkan hasil penelitian melalui survey pada 145 responden, maka diperoleh bahwa price, core service failure, service failure, rasa tidak nyaman (inconvenience), rasa penasaran, komunitas, involuntary switching, dan kompetitor dari sesama operator merupakan faktor yang mempengaruhi konsumen ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T29957
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Widya Wulandari
"
Tesis ini membahas mengenai perilaku brand switching konsumen dalam pembelian produk pelembab wajah. Penelitian ini menggunakan metode survei (kuesioner) yang dilakukan terhadap konsumen pengguna produk pelembab wajah dan pernah melakukan perpindahan merek. Teknik sampling yang digunakan adalah nonprobability sampling yaitu menggunakan snowball sampling. Metode analisis data adalah dengan menggunakan structural equation modeling dengan LISREL 8.70. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa influence primary berpengaruh positif terhadap self-concept. Self-concept berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen dalam melakukan ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T32273
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library