Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Rijal Dermawan Sani
"Artikel ini dimaksudkan untuk mengembangkan ide baru atau pengetahuan baru dalam praktek marketing. Artikel ini mencoba untuk membuat model serta penjelasan bagaimana kombinasi dari brand signaling model dan Customer Based Brand Equity (CBBE) model dapat di aplikasikan pada industri olahraga atau marketing olahraga. Model baru yang akan di buat pada paper ini dapat mendistribusikan pengetahuan baru atau implikasi pada dua pihak, yaitu tim olahraga dan spot marketers sehingga mereka dapat mengaplikasikan branding yang baik untuk tim mereka dan produk mereka serta mejaga hubungan dengan fans atau supporters.

This article is intended to develop a new idea or knowledge in marketing theories and practices. The article tries to construct a model and give an explanation of how a combination between brand signalling framework model and Customer Based Brand Equity (CBBE) model can be applied in sport industry or sport marketing. The new model which is constructed in this paper could distribute in a new knowledge or implication for two sides which are the sport team and sport marketers so that they could apply a good branding for its team and product also maintain the relationship with the fans or supporters."
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library