Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 7 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Tambunan, Wasridewi
" Persaingan dipasar yang sangat ketat, membuat pemasar tidak lagi terpaku memberikan statement kualitas yang terbaik. Untuk dapat tetap mempertahankan posisi dipasar, pemasar harus mampu memberikan sebuah pengalaman yang mampu menarik konsumennya.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand experience terhadap brand loyalty, dan ingin mengetahui apakan brand relationship memediasi secara penuh antara brand experience dan brand loyalty. Penelitian ini menggunakan metode Partial Least Square dengan variable yang digunakan dalam penelitian ini adalah brand experience, ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S66477
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Arthanti Ayu Puspaningrum
" Dengan datangnya era VUCA-BANI dan kompetisi yang ketat akibat pemain yang semakin padat, kasus brand transgression seringkali dialami merek-merek dalam industri kecantikan. Nobi et al (2021) dalam penelitianya menyatakan bahwa hal ini dapat diatasi dengan mendorong brand forgiveness dan brand evangelism untuk dapat meningkatkan brand relationship quality pasca terjadinya kasus. Skripsi ini memiliki tujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh brand transgression terhadap brand relationship quality melalui brand forgiveness dan brand evangelism sebagai variabel mediasi. Objek penelitian ... "
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Iven Ganesja
" ada tahun 2018 Indonesia Digital Education and E-Learning Market Outlook mengeluarkan laporan yang bertajuk Rising Trend of Blended Learning to Drive The Future Growth, hasil yang ditunjukkan cukup mengejutkan karena Indonesia diramalkan akan menjadi Top 5 Buyers of mobile learning products and services, bersaing dengan negara adidaya seperti China,Amerika Serikat, juga negara berkembang seperti Brazil dan India, total pembelanjaan yang digunakan untuk menyediakan pendidikan berbasis digital di Indonesia juga terus meningkat dalam lima tahun terakhir. ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T53022
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Shindy Rachmawati
" Pertumbuhan penggunaan internet yang begitu cepat telah mendorong lahirnya berbagai gaya hidup baru dalam kehidupan masyarakat dunia. Salah satunya adalah penggunaan media sosial. Media sosial adalah suatu media elektronik dimana para partisipannya dapat membuat, mempublikasi, mengontrol, mengkritik, menilai, dan berinteraksi dalam konten online yang memungkinkan terbentuknya berbagai interaksi seperti mengikuti (following), mengirim atau membagikan post (sharing), menyukai (liking), dan lain sebagainya. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh interaksi di media sosial terhadap keterikatan emosi (emotional ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S64539
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Nadia
" Banyaknya acara pameran serta festival musik berskala internasional merupakan salah satu indikator pertumbuhan sektor jasa-jasa yang berkaitan erat dengan pariwisata. Di sisi lain, tekhnologi dan internet telah mengubah cara dunia berinteraksi dan berkomunikasi. Word of mouth, dimana salah satu penyebarannya adalah melalui media sosial, dirasa cukup penting bagi promosi festival musik. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh interaksi media sosial terhadap emotions, brand relationship quality dan word of mouth. Salah satu festival musik terbesar di ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S69668
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Aninda Naulina, authot
" ABSTRAK Skripsi ini membahas mengenai bagaimana interaksi pada media sosial dapat mempengaruhi emotions, brand relationship buality, brand anthropomorphism dan word of mouth terhadap Festival Musik Java Jazz. Penelitian ini menggunakan metode conclusive descriptive cross-sectional dan kuesioner disebar kepada 376 pengunjung yang pernah mendatangi Java Jazz Festival pada tahun 2017 atau 2018 atau 2019. Dengan analisis menggunakan SPSS, penelitian ini menemukan bahwa interaksi pada media sosial dapat mempengaruhi perilaku pengunjung yang diinginkan dalam hal ini adalah melakukan ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Rizky Dwi Yulianto
" Pertumbuhan penggunaan internet yang begitu cepat telah mengubah cara berinteraksi dan berkomunikasi. Salah satunya adalah dengan penggunaan media sosial. Media sosial adalah suatu media elektronik dimana para partisipannya dapat membuat, mempublikasi, mengontrol, mengkritik, menilai, dan berinteraksi dalam konten online yang memungkinkan terbentuknya berbagai interaksi seperti mengikuti following, mengirim atau membagikan post sharing, menyukai liking, dan lain sebagainya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh interaksi di media sosial social media interaction terhadap keterikatan emosi emotional attachment, ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library