Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Triandika Ramadhan
"
Penelitian ini bertujuan untuk membahas bagaimana iPhone sebagai suatu merek smartphone dapat menghasilkan intensi pembelian ulang melalui daya tarik estetis, kultural, dan utilitarian yang ditawarkan produknya. Faktor- faktor tersebut akan menghasilkan gengsi/prestise bagi pengguna iPhone, yang berujung pada timbulnya intensi pembelian ulang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif, dengan pengolahan data menggunakan structural equation modeling SEM . Hasil penelitian menunjukkan bahwa untuk membentuk intensi pembelian ulang, produk iPhone harus mampu untuk membentuk gengsi/prestise ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S67457
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Tri Hanifawati
"
ABSTRACT
Social media is an effective media to increase brand popularity. Previous studies found that the brand has significant effects on the consumers purchasing decision. Indicator of brand popularity on social media includes the number of followers, likes, shares, comments, and views of the video. The objective of this study is to analyze the effects of post time, post content, and brand interaction on brand post popularity of Facebook fan page. Data collected through observation of ...
"
Jakarta: Fakultas Ekonomis dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah, 2019
650 ESENSI 9:1 (2019)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Ahmad Mario Prihandaru
"
Penelitian ini dilakukan untuk menggambarkan pengaruh dari Packaging, Brand Popularity, Visual Merchandising, Dan Emotional Attachment terhadap pembelian impulsif yang terjadi di warung sebagai salah satu saluran distribusi terbesar di Indonesia khususnya untuk produk fast moving consumer goods (FMCG) sebagai salah satu industri yang terus berkembang. Dalam penelitian ini akan menunjukan pengaruh ke empat faktor pilihan tersebut terhadap pembelian impulsif produk Teh Pucuk Harum yang terjadi di traditional retailers atau warung yang di lihat di area ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library