Ditemukan 7 dokumen yang sesuai dengan query
Waldi Nurhamzah
Jakarta: Prenadamedia Group, 2019
346.075 98 WAL h
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Munir Fuady
Bandung: Citra Aditya Bakti, 2002
346.066 MUN h
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Diana Arimbi
"
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi apakah rekomendasi saham dari perusahaan efek yang dimuat dalam harian Bisnis Indonesia dapat mempengaruhi return, volatilitas return dan volume perdagangan.
Untuk mengukur abnormal return digunakan metode event study. Volatilitas return diukur dengan return kuadrat, dan volume perdagangan diukur dengan aggregate turnover.
Berdasarkan hash pengujian ditemukan adanya abnormal return yang signifikan pada sate hari sebelum rekomendasi bell, sedangkan untuk saham yang mendapat rekomendasi jual, ditemukan adanya abnormal return negatif pada periode sebelum rekomendasi ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T20118
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Jakarta: Pusat Data dan Sarana Informatika, 2011
303.483 HAS
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Yuli Nugraheni
"
Judul yang diambil dalam penelitian ini adalah Orientasi Pemberitaan Hariam Ekonomi dalam Masalah Otonomi Daerah - Analisis Isi Pemberitaan Masalah Otonorni Daerah di Harian Ekonomi Bisnis Indonesia dan Harian Ekonomi Neraca Kumn Waktu Tahun 2000
Penelitian ini dilakukan dengan metode studi kasus (case study), dengan tipe peneliiian muIt:`ca.se-multilevel anaLIsis. Berita harian ekonomi Bisnis Indonesia dan Neraca selama kurun waktu Tahun 2000 yang memuat masalah otonomi daerah menjadi obyek atau kasus dalarn penelitian Analisis data ...
"
Depok: Universitas Indonesia, 2001
T4915
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Erlan
"
Brand equity is a company asset that gives whacking advantages for company has it. This matter also applies at mass media industry. Beside that, brand equity also gives whacking advantages for publisher.
For segmented newspaper like as Bisnis Indonesia daily, market should be clear and growth, even so small ought to remain positive. But in facts, the growth is stagnant. Therefore we require observing do brand equity of Bisnis Indonesia daily has relationship with consumers' motivation ...
"
Depok: Universitas Indonesia, 2006
T22070
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Rifki Gunawan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
T25614
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library