Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Muhammad Hasbi
" Transformasi Facebook, Instagram, dan Tiktok yang semulanya digunakan untuk bersosialisasi kini telah dimanfaatkan sebagai social commerce (s-commerce) untuk berjualan. Ketiga platform tersebut berhasil menduduki posisi s-commerce dengan popularitas tertinggi namun sayangnya belum banyak UMKM yang memanfaatkannya untuk meningkatkan proses bisnis mereka. Kebutuhan UMKM dieksplorasi menggunakan technology affordance untuk meningkatkan perilaku intensi penggunaan s-commerce dari UMKM yang kemudian diintegrasikan dengan model Innovation Diffusion Theory (IDT) untuk mengetahui faktor-faktor yang memengaruhi intensi perilaku penggunaan s-commerce pada UMKM. ... "
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Faatihah Tharra Sabbih
" Transformasi Facebook, Instagram, dan Tiktok yang semulanya digunakan untuk bersosialisasi kini telah dimanfaatkan sebagai social commerce (s-commerce) untuk berjualan. Ketiga platform tersebut berhasil menduduki posisi s-commerce dengan popularitas tertinggi namun sayangnya belum banyak UMKM yang memanfaatkannya untuk meningkatkan proses bisnis mereka. Kebutuhan UMKM dieksplorasi menggunakan technology affordance untuk meningkatkan perilaku intensi penggunaan s-commerce dari UMKM yang kemudian diintegrasikan dengan model Innovation Diffusion Theory (IDT) untuk mengetahui faktor-faktor yang memengaruhi intensi perilaku penggunaan s-commerce pada UMKM. ... "
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Fadiya Latifah
" Transformasi Facebook, Instagram, dan Tiktok yang semulanya digunakan untuk bersosialisasi kini telah dimanfaatkan sebagai social commerce (s-commerce) untuk berjualan. Ketiga platform tersebut berhasil menduduki posisi s-commerce dengan popularitas tertinggi namun sayangnya belum banyak UMKM yang memanfaatkannya untuk meningkatkan proses bisnis mereka. Kebutuhan UMKM dieksplorasi menggunakan technology affordance untuk meningkatkan perilaku intensi penggunaan s-commerce dari UMKM yang kemudian diintegrasikan dengan model Innovation Diffusion Theory (IDT) untuk mengetahui faktor-faktor yang memengaruhi intensi perilaku penggunaan s-commerce pada UMKM. ... "
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Chandra Lesmana
" ABSTRAK
Penelitian ini tentang pengaruh komponen ambient conditions yang terdiri dari Lighting and Colour pencahayaan dan pewarnaan , Size and Shape Perception persepsi luas dan bentuk , dan Noise and Music Kebisingan dan Musik terhadap kondisi emosi pelanggan dengan pendekatan unipolar, kepuasan konsumen dan keinginan berperilaku dari pelanggan restoran. Penelitian ini menggunakan teori perilaku konsumen, dengan memakai tiga elemen dasar dalam analisis konsumen yaitu, afeksi dan kognisi, lingkungan konsumen dan perilaku terbuka konsumen. Penelitian ini menggunakan ... "
2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library