Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Neni Diankrisna Putri
" Seiring dengan munculnya globalisasi, internet menjadi kebutuhan bagi masyarakat di seluruh dunia. Perkembangan internet tersebut, menjadi sarana yang ideal bagi para pebisnis untuk mempromosikan dirinya dan perangkat atau produknya. Salah satunya dengan menggunakan online banner ads. Akan tetapi terdapat suatu kecenderungan internet surfer tidak melihat online banner ads sehingga perlu dikaji efektivitasnya. Efektivitas suatu iklan dapat diukur dengan memory-based yang berasal dari besarnya atensi internet surfer pada online banner ads. Terdapat berbagai faktor yang mempengaruhi ... "
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
S1995
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Fathimah Zahra R.
" Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah dimensi respon kognitif, yang terdiri dari product/message thought, source-oriented thought, dan ad execution thought, memiliki pengaruh terhadap purchase intention dengan attitude toward ads, frequency of clicking ads, dan ads recall sebagai variabel mediasi. Penelitian ini hanya mengukur keefektivitasan iklan internet berjenis banner ads secara umum di Indonesia. Sampel penelitian ini adalah pengguna internet berkewarganegaraan Indonesia yang berusia di atas 18 tahun, sejumlah 167 orang. Pengolahan data dilakukan menggunakan metode Structural Equation Modelling (SEM) dengan software LISREL 8.70. Sebagian ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library