Ditemukan 9 dokumen yang sesuai dengan query
Fatimah Azzahra
"
[Skripsi ini membahas mengenai faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi dampak dari iklan banner produk jasa penerbangan di internet pada pengguna internet. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survey, sampel yang digunakan sebanyak 184 responden terdiri dari 93 responden perempuan dan 91 responden laki-laki. Kriteria responden yang dipilih adalah pengguna internet yang sudah pernah melihat iklan banner produk jasa penerbangan. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa faktor kontak dan perhatian, desain konten, serta sikap khalayak memiliki ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
S60263
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Kukung Kurniawan
"
Teknik iklan melalui internet saat aktifitas browsing dengan perangkat mobile merupakan jenis iklan mobile yang terus berkembang. Iklan mobile dari operator-operator telekomunikasi indonesia pada penelitian ini dikumpulkan untuk menemukan kombinasi jam tayang pada kategori produk iklan yang akan menghasilkan rasio iklan terbaik pada tiap jenis banner iklan yang disajikan. Metode observasi data secara langsung dilakukan, kemudian data hasil rasio klik dikumpulkan dan dikategorikan berdasarkan kategori produk dan jam tayangnya. Periode data iklan diambil dari histori ...
"
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
T46264
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Winda Permata Sari
"
Berdasarkan data dari WHO (2018) terdapat sekitar26,4% penduduk di dunia menderita hipertensi dengan perbandingan 26,6% diderita oleh pria dan 26,1% diderita oleh wanita. Sebanyak kurang lebih 60% penderita hipertensi berada di negara berkembag seperti Indonesia. Hipertensi dan penyakit jantung lainnya meliputi lebih dari sepertiga penyebab kematian di Indonesia dimana hipertensi menjadi penyebab kematian kedua setelah stroke. Menurut Permenkes no. 74 tahun 2016 tentang standar pelayanan kefarmasian di Puskesmas tercantum bahwa pelayanan informasi obat merupakan kewajiban ...
"
Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2022
PR-pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Jakarta: Elex Media Komputindo, 2009
006.7 MEN
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Indah Rahayu Diningsih
"
ABSTRAK
Penelitian ini menguaikan proses implementasi online ad untuk produk kontroversial dimana terdapat regulasi dari pemerintah sehingga saluran promosinya terbatas. Bagaimana strategi dari agency yang meng-handle iklan digital suatu produk rokok melakukan upaya – upaya agar dengan segala keterbatasannya dapat memenuhi / mencapai KPI yang merupakan tujuan dari kampanye brand rokok tersebut. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif studi kasus pada sebuah perusahaan digital agency di Jakarta yang menjalankan semua bentuk pemarasan internet dari merek rokok tersebut. ...
"
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T41729
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Farchan Dzulfahmi
"
Pesatnya perkembangan Information Communication Technology (ICT) memudahkan akses informasi dan komunikasi masyarakat. Hal ini dimanfaatkan perusahaan dalam pelaksanaan Integrated Marketing Communication (IMC) untuk menempatkan keterjangkauan informasi bagi konsumen. Salah satu media yang digunakan dalam pemasaran yaitu mobile advertisement berbentuk banner. Dalam memasang iklan banner ini diperlukan strategi yang baik seperti membuat konten banner yang bersifat informatif , menghibur, agar menciptakan kesadaran merk dan niat beli bagi konsumen . Penelitian ini bertujuan untuk menganilisis pengaruh dimensi ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Neni Diankrisna Putri
"
Seiring dengan munculnya globalisasi, internet menjadi kebutuhan bagi masyarakat di seluruh dunia. Perkembangan internet tersebut, menjadi sarana yang ideal bagi para pebisnis untuk mempromosikan dirinya dan perangkat atau produknya. Salah satunya dengan menggunakan online banner ads. Akan tetapi terdapat suatu kecenderungan internet surfer tidak melihat online banner ads sehingga perlu dikaji efektivitasnya. Efektivitas suatu iklan dapat diukur dengan memory-based yang berasal dari besarnya atensi internet surfer pada online banner ads. Terdapat berbagai faktor yang mempengaruhi ...
"
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
S1995
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Harahap, Azhari
"
Masalah performance dari traditional banner advertisement pada Detikcom sangat rendah, yaitu 0,06 saja, yang artinya dari 10000 kali tampil, iklan hanya 6 kali di click. Salah satu strategi yang bisa digunakan adalah dengan menggunakan native advertisement dimana iklan dan konten membaur dalam tampilan yang sama. Namun beberapa penelitian mengindikasikan bahwa performance native ads yang tinggi disebabkan oleh ketidakmampuan pembaca untuk membedakan iklan dengan konten berita, sehingga banyak pembaca yang merasa tertipu. Penelitian ini menganalisis faktor-faktor ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Fathimah Zahra R.
"
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah dimensi respon kognitif,
yang terdiri dari product/message thought, source-oriented thought, dan ad
execution thought, memiliki pengaruh terhadap purchase intention dengan
attitude toward ads, frequency of clicking ads, dan ads recall sebagai variabel
mediasi. Penelitian ini hanya mengukur keefektivitasan iklan internet berjenis
banner ads secara umum di Indonesia. Sampel penelitian ini adalah pengguna
internet berkewarganegaraan Indonesia yang berusia di atas 18 tahun, sejumlah
167 orang. Pengolahan data dilakukan menggunakan metode Structural Equation
Modelling (SEM) dengan software LISREL 8.70.
Sebagian ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library