Ditemukan 42 dokumen yang sesuai dengan query
Muhamad Pryambodho
"
It is important to be competitive to survive in the era of globalization. The competitive company is indicated by skilled and capable human resources to produce an efficient product together with customer satisfaction. Take an employee as a shareholder, will led them to work smart and seriously and the company gives an appropriate reward regarding to employee performance. Therefore it is also important to formulate a reward system. Thus the company and employee get fair ...
"
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2002
T5919
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Erry Sudewo
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
S26354
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Asep Djembar Muhammad
"
PT. (Persero) Telekomunikasi Indonesia, Tbk. (Telkom) adalah salah satu BUMN yang sejak tahun 1995 telah berhasil masuk ke dalam pasar persaingan melalui penerapan program privatisasi dengan menjual sebagian sahamnya kepada masyarakat (go public), baik di bursa saham domestik maupun internasional. Penerapan kebijaksanaan privatisasi PT Telkom di antaranya dimaksudkan untuk menghimpun dana masyarakat agar diperoleh dana segar dalam memenuhi pembiayaan investasi dan modal kerja Telkom.
Selain melakukan penjualan saham, Telkom sebagai perusahaan publik juga melaksanakan Kerjasama Operasi ...
"
Depok: Universitas Indonesia, 1999
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Raden Wianti Soeryani Soedjai
"
Tujuan penelitian ini adalah mengetahui gambaran kinerja RSIA Budi Kemuliaan dengan menggunakan pendekatan Balanced Score Card. Berdasarkan hasil penelitian ini diketahui bahwa : Kinerja Keuangan : baik, pendapatan meningkat, Current Ratio, Rasio Biaya Modal, Assets Turn Over Ratio meningkat. Hal yang perlu diperhatikan adalah tingkat kenaikan pengeluaran lebih tinggi dari tingkat kenaikan pendapatan. Kinerja Pelanggan : cukup baik, kecuali kemampuan menarik pelanggan. Kinerja Proses Bisnis Internal : cukup baik , indikator pelayanan dan layanan purna ...
"
Depok: Universitas Indonesia, 2010
T31671
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Yeni Febrina
"
Tesis ini membahas tentang kinerja Puskesmas Pahandut sebagai organisasi publik dengan menggunakan metode Balance Scorecard. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis kinerja Puskesmas Pahandut ditinjau dari aspek-aspek Balance Scorecard, yang meliputi perspektif pelanggan, keuangan, pertumbuhan dan pembelajaran dan proses internal organisasi. Metode penelitian menggunakan kuantitatif deskripsi.
Hasil penelitian untuk prespektif pelanggan dinilai memuaskan untuk pelayanan yang diterima dengan yang diharapkan, perspektif keuangan masih dinilai kurang efektif karena anggaran habis untuk belanja pegawai dan setiap tahun anggaran untuk ...
"
Depok: Universitas Indonesia, 2012
T30564
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Nils-Goran Olve
Chichester: John Wiley & Sons, 2003
658.401 2 MAK
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Novita Gunawan
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
S26551
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Indah Yuniarti
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
S26556
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Melinda Putri
"
ABSTRAK
Laporan tugas akhir ini bertujuan untuk menganalisa kinerja perusahaan melalui perspektifbalance scorecard yang terdiri dari perpektif finansial, perspektif pelanggan, perspektifproses bisnis internal serta perspektif pertumbuhan dan pembelajaran. Hal ini jugamembantu perusahaan untuk lebih mengembangkan KPI key performance indicator tidakhanya dari sekedar sisi keuangan tetapi dari semua faktor yang bisa di manfaatkan secaraefisien.
ABSTRACT
The purpose of this report is to examine the performance of the company by analyzing itwith balance scorecard perspective which consist of financial perspective, ...
"
2016
TA-pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Helmi Agustian
"
Latar Belakang: Disrupsi Pandemi Covid-19 mengharuskan manajemen rumah sakit untuk dapat mengukur kinerja pada aspek keuangan dan non keuangan agar mendapatkan hasil yang komprehensif. Tujuan: Mengetahui kinerja Rumah Sakit Izza sebelum dan saat Pandemi Covid-19 Metode: Jenis penelitian ini adalah studi kasus pada RS Izza Sumber data didapat dari data Primer dan Sekunder. Data primer diperoleh dengan proses wawancara terhadap informan. Data sekunder didapat melalui telaah dokumen Hasil: Peneliti Menemukan Bahwa terdapat Penurunan Kinerja bila ...
"
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library