Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Nada Hardiva Utomo Putri
"
Peningkatan trend wisatawan Muslim turut meningkatkan kebutuhan akomodasi khususnya Hotel. Agar dapat memaksimalkan potensi tersebut diperlukan pengetahuan mengenai atribut Muslim Friendly Hotel, juga evaluasi kognitif dan afektif yang dapat mendorong perilaku pelanggan hotel. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut Muslim Friendly Hotel terhadap cognitive evaluation dan affective evaluation, pengaruh cognitive evaluation terhadap affective evaluation, dan pengaruh affective evaluation terhadap behavioural intention pelanggan Muslim Friendly Hotel di Yogyakarta. Penyebaran survei daring dilakukan kepada warga negara ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Khairani
"
Penelitian ini bertujuan mengetahui variabel yang mempengaruhi pembentukan citra daerah tujuan wisata dengan mengambil studi kasus wisatawan domestik yang berwisata ke Yogyakarta pada periode 2007-2009. Penelitian ini menggunakan desain penelitian eksploratif dan deskriptif yang dilakukan satu kali dalam satu periode (cross-sectional design). Peneliti menggunakan sampel 105 orang wisatawan domestik yang berwisata ke Yogyakarta pada tahun 2007-2009 dengan metode non probability sampling dan teknik snowball sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah uji reliabilitas, validitas (analisis ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
S6646
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library