Ditemukan 9 dokumen yang sesuai dengan query
Paxton, John
London: J.M. Dent & Sons, 1992
R 411.03 PAX e
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Springfield, MA: Merriam-Webster, 1985
R 423.1 WEB
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Philadelphia : Lippincott Williams & Wilkin , 2002
R 610.14 MED
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Jones, David J.
Australia, Second Back Row Press
R 413.1 JON a
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Jakarta: Suluh Indonesia, 1955
R 499.221 KAS
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Rosenberg, Jerry M.
New York: McGraw-Hill, 1992
R 650.03 ROS m
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Held, Gilbert
"
Buku yang berjudul "Dictionary of communications technology : terms, definitions and abbreviations" ini ditulis oleh Gilbert Held. Buku ini merupakan sebuah kamus tentang teknologi komunikasi ...
"
Chichester: John Wiley & Sons, 1995
R 621.38203 HEL d
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Laura Yulistri
"
Skripsi ini meneliti kependekan kata yang terdapat dalam iklan baris properti. Kependekan pada iklan baris properti lazim digunakan untuk menghemat ruang penulisan dan biaya pemasangan iklan, sehingga banyak ditemukan kependekan dari berbagai macam jenis. Terkait dengan jenis dan pola pembentukan yang beragam, penulis akan memaparkan karakteristik kependekan dalam iklan baris yang diteliti berdasarkan konsistensi dan inkonsistensi penggunaan kependekan tersebut. Data akan dianalisis berdasarkan teori Donalies (2005), Fleischer/Barz (1995) dan Kridalaksana (1993). Hasil penelitian menunjukkan bahwa ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Laura Yulistri
"
Skripsi ini meneliti kependekan kata yang terdapat dalam iklan baris properti. Kependekan pada iklan baris properti lazim digunakan untuk menghemat ruang penulisan dan biaya pemasangan iklan, sehingga banyak ditemukan kependekan dari berbagai macam jenis. Terkait dengan jenis dan pola pembentukan yang beragam, penulis akan memaparkan karakteristik kependekan dalam iklan baris yang diteliti berdasarkan konsistensi dan inkonsistensi penggunaan kependekan tersebut. Data akan dianalisis berdasarkan teori Donalies (2005), Fleischer/Barz (1995) dan Kridalaksana (1993). Hasil penelitian menunjukkan bahwa ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
S55416
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library