Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Nurlaila Fitriani
"Praktek Kerja Profesi Apoteker di PT. Sinar Sosro Pabrik Tambun bertujuan agar para calon Apoteker mengetahui dan memahami penerapan Cara Produksi Makanan yang Baik di PT. Sinar Sosro Pabrik Tambun, memahami peran dan fungsi yang dapat dilakukan oleh Apoteker dalam industri minuman, khususnya di PT. Sinar Sosro Pabrik Tambun, mengembangkan sikap profesionalisme melalui belajar dan berlatih kerja serta menjalin hubungan dan cara berkomunikasi yang baik dalam lingkungan pekerjaan dan mendekatkan perguruan tinggi dengan masyarakat dan dunia industri sehingga terjalin kemitraan yang baik. Bagian pengawasan mutu PT. Sinar Sosro Pabrik Tambun berdasarkan prosesnya terbagi menjadi tiga bagian yaitu pengawasan mutu sebelum produksi, pengawasan mutu selama produksi dan pengawasan mutu setelah produksi. Tugas khusus yang diberikan berjudul perbandingan SQMS yang dimiliki PT. Sinar Sosro Pabrik Tambun dengan ISO 9001:2008 dan ISO 22000:2009.Tugas khusus ini bertujuan untuk membandingkan SQMS yang dimiliki PT. Sinar Sosro Pabrik Tambun dengan ISO 9001:2008 dan ISO 22000:2009.

Pharmacists Professional Practice in PT. Sinar Sosro Tambun Factory aims to prospective pharmacists know and understand the application of the Good Food Production Way at PT. Sinar Sosro Factory Tambun, understand the roles and functions that can be performed by pharmacists in the beverage industry, particularly in PT. Sinar Sosro Factory Tambun, develop their professionalism through learning and practicing of work and relationships and how to communicate and work well in an environment closer to the community colleges and the industry that established a good partnership. Quality Control PT. Sinar Sosro Factory Tambun based process is divided into three sections: preproduction quality control, quality control during production and quality control after production. Given a special task called the adoption of the standard ISO 14001:2005 environmental management system in manufacturing system manually at PT Sinar Sosro Factory Tambun. Given a special assignment called comparative SQMS owned by PT. Sinar Sosro Tambun Factory with ISO 9001:2008 and ISO 22000:2009. Specific task aims to compare SQMS owned by PT. Sinar Sosro Tambun Factory with ISO 9001:2008 and ISO 22000:2009.
"
Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2013
PR-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Grace Josephine
"ABSTRAK
Di Indonesia, industri minuman kemasan adalah salah satu lahan bisnis yang menggiurkan untuk para investor, baik dalam maupun luar negeri, karena memiliki perputaran modal yang besar dan proyeksi perkembangan yang
menjanjikan. Di dalam dunia bisnis yang semakin kompetitif ini, Coca Cola Amatil dan PT Sinar Sosro adalah dua perusahaan besar yang menguasai produksi dan distribusi minuman kemasan di Indonesia. Untuk menciptakan
dan mengembangkan pasar, menjaga citra produk, serta menjalin hubungan dengan pelanggan, Coca Cola Amatil dan PT Sinar Sosro merancang berbagai program humas pemasaran yang terintegrasi. Makalah ini berisi analisis
yang dilakukan terhadap beberapa strategi humas pemasaran yang dijalankan oleh Coca Cola Amatil dan PT Sinar Sosro dalam usaha melebarkan jaringnya di pasar Indonesia. Hasil analisis memperlihatkan bahwa penggunaan slogan sebagai sumbu utama dari segala program humas pemasaran perusahaan diadopsi oleh Coca Cola Amatil dan PT Sinar Sosro dalam mendukung usaha pemasaran yang efektif bagi perusahaan. Selain itu, baik Coca Cola Amatil maupun PT Sinar Sosro memanfaatkan fungsi konektor media dan non-media secara maksimal dalam setiap program-programnya agar dapat berdayaguna bagi perusahaan dalam upaya mengembangkan usahanya, merebut pangsa pasar, dan memenangkan kondisi persaingan.

ABSTRACT
In Indonesia, ready to drink (RTD) packaged beverages industry is an alluring business to venture and appeals
investors both from inside and outside the country for its large scale of capital rotation and promising development. In this competitive business, Coca Cola Amatil and PT Sinar Sosro Corporate are the two biggest companies that dominate the production and distribution of RTD packaged beverages in Indonesia. To create and develop the market, keep the good image of the product, as well as maintaining relationship with customers, Coca Cola Amatil and PT Sinar Sosro designed various integrated MPR (Marketing Public Relations) programs. This paper contains analyzes done on some of the MPR strategies run by Coca Cola Amatil and PT Sinar Sosro in an effort to widen their nets in Indonesian market. The results show that the use of taglines as the main axis for any of their MPR strategies is adopted by both Coca Cola Amatil and PT Sinar Sosro in support of effective marketing efforts for the company. Moreover, both Coca Cola Amatil and PT Sinar Sosro harness and maximize the function of media connector and non-media connector in the operation of any of their program so they can be useful for the companies in expanding its business, grabbing the market share, and be the winner among competitors."
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library