Ditemukan 6 dokumen yang sesuai dengan query
Margaretha Sri Hastuti
"
Penelitian tugas akhir Program Pasca Sarjana di Departemen Geografi Universitas Indonesia didominasi oleh penelitian terapan. Salah satu tema penelitian, yaitu Pengembangan Pendidikan SMA, rumusan masalah yang diteliti adalah karakteristik wilayah sebaran lokasi SMA berdasarkan parameter kualitas SMA dan Wilayah Pengembangan Pendidikan SMA di Kota Depok. Untuk mengetahui karakteristik wilayah sebaran lokasi SMA berdasarkan parameter kualitas SMA di Kota Depok dianalisis secara spasial dan uji statistik. Variabel yang digunakan adalah Nilai rata-rata Ujian Nasional sebagai parameter ...
"
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2010
T29014
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Jakarta: Departemen Pendidikan dan Kebudayaan, 1994
379.598 IND p (2)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Lee, Ji-seong
"
Buku ini ditulis oleh Lee Ji-Seong dan Kim Jong-Won dengan dilengkapi foto dari Yu Byeol-Nam. Buku ini berisi cerita nyata mengenai pengembangan pendidikan untuk orang-orang dengan ekonomi yang kurang di daerah Tondo, Filipina ...
"
Kyeonggido: Munhakdongne, 2013
KOR 370.951 LEE k
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Yaumil Chairiah
"
Paling sedikit ada tiga alasan mengapa saya memilih judul ini. Alasan pertama ada kaitannya dengan keperdulian Psikologi terhadap pengembangan sumber daya manusia di negara kita, mengingat pembangunan nasional tahap kedua nanti memang akan sangat mengandalkan warga masyarakat yang berkualitas. Psikologi sebagai suatu ilmu yang mempelajari perilaku manusia telah diakui sebagai suatu bidang studi yang memiliki metodologi yang tangguh dan objektif serta telah pula dianggap sebagai suatu teknologi maju dalam rekayasa pengembangan tingkah laku manusia (Mulyono ...
"
Jakarta: UI-Press, 1993
PGB 0393
UI - Pidato Universitas Indonesia Library
Fakultas Kesehatan Masyarakat
Depok: Lembaga Penelitian Universitas Indonesia, 1982
LP-pdf
UI - Laporan Penelitian Universitas Indonesia Library
Linda Theresia
"
Perpustakaan menjadi _ruang kreatifitas_ pustakawan untuk mengembangkan program yag relevan dengan kurikulum. Ruth Ann Davies menyatakan bahwa pustakawan adalah figur kunci yang memiliki peran besar dalam pengmbanan kurikulum. Pengembangan kurikulum merupakan suatu proses yang mengidentifikasikan tujuan-tujuan pendidikan dan merancang harapan-harapan realistis bagi para murid. Di Elementary Australia International School (AIS), pustakawan dilibatkan dalam pengembangan kurikulum. Penelitian ini ingin melihat sejauh mana keterlibatan pustakawan dan kegiatan-kegiatan yang dilakukan Pustakawan Guru AIS dalam pengembangan kurikulum. Hasil Penelitian ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2005
S15520
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library