Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 45 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Lee, Hwang
Seoul: Hongikchulpansa, 2008
KOR 181.119 LEE s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
S5719
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Krishna, Anand
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2006
155.646 ANA n
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Damar Juniarto
"Dengan penduduk sekitar 245.500.000 jiwa manusia, Indonesia merupakan pangsa pasar yang besar bagi industri sepeda motor. Data penjualan motor Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) memperlihatkan permintaan pasar akan sepeda motor dari tahun ke tahun cenderung meningkat.Melihat peluang ini, TVS Motor Company mulai menjajaki pasar sepeda motor dengan meluncurkan produk motor 4 tak berkapasitas 110 cc tipe TVS Neo sejak tahun 2007. TVS Neo harus berkompetisi dalam iklim pasar sepeda motor telah dikuasai 99% oleh manufaktur motor Jepang, juga harus berkompetisi dalam pesan komunikasi yang padat, serta kompetisi harga di kelas low-end.
Tugas Karya Akhir ini mengulas rencana Program Komunikasi Terpadu (Integrated Marketing Communication) untuk meningkatkan ekuitas merek (brand equity) TVS Neo agar produk ini meraih respon positif dari pasar pengguna sepeda motor di Indonesia. Dari hasil survey ditemukan kenyataan bahwa komunikasi TVS Neo mengesampingkan komunikasi corporate dan menimbulkan kekhawatiran konsumen. Penulis tertarik untuk mengajukan program komunikasi pemasaran terpadu untuk meningkatkan ekuitas merek TVS Neo. Dengan biaya 12 milyar rupiah di tahun 2010, penulis membangun big idea ?Motor dengan segala kelebihan yang diimpikan orang? dan diukung dengan strategi penetrasi pesan dengan pendekatan rasional dan Unique Selling Proposition (USP)

With more than 245,500,000 people, Indonesia becomes a big market for motor bike market. Motorbike sales data from Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) shows the demand for motor bike grow year by year. TVS Motor Company sees this as an opportunity and starts to launch TVS Neo 110 cc 4-stroke since 2007. TVS Neo must competes to motor bike market that dominated 99% by Japan manufactur, and also must competes in the cluttered communication, and in the price competition in low-end class.
This thesis tries to provide a planning of Integrated Marketing Communication to increase TVS Neo brand equity. In the end, hopefully this product will gain positive responses from the market. From survey result, the fact that TVS Neo communication already put away corporate communication and this raise consumer?s doubts. With budget IDR 12 billion in the year 2010, this draft based on the big idea ?A bike that have competitive advantage more than every one dream of and provide a strategy that suggest rational approach and Unique Selling Proposition (USP) approach."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S5145
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
"Penelitian ini membahas teori neo piagetian yang meliputi sejarah, gambaran umum, pandangan ahli, kekuatan dan kelemahan teori. "
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, [2000]
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Listina Apriasari
"[ABSTRAK
Makalah ini membahas tentang ciri-ciri gaya arsitektur Neo-Renaissance yang terdapat pada bangunan akademi
di Rijksuniversiteit Groningen. Bangunan yang didirikan pada tanggal 1614 ini menyimpan kenangan akan masa
lalu akademisnya dan ikatan yang dekat terhadap kota dan provinsinya melalui desain bergaya arsitektur Neo-
Renaissance. Metode penelitian yang digunakan pada makalah ini adalah metode kualitatif dengan menggunakan
kajian pustaka yang disajikan secara deskriptif disertai dengan analisis data berdasarkan buku Illustre School.
Het academiegebouw, historisch hart van academisch Groningen (2006). Penulis akan memperlihatkan ciri-ciri
gaya Neo-Renaissance yang terdapat pada bangunan akademi tersebut serta fungsi gaya arsitektur Neo-
Renaissance yang diaplikasikan pada setiap ruangan. Hasil penelitian memperlihatkan secara nyata bahwa
bangunan akademi di Rijksuniversiteit Groningen sangat kental terhadap gaya arsitektur Neo-Renaissance.ABSTRACT This paper discuss the characteristics of the Neo-Renaissance style which can be found in the academy building
in Rijksuniversiteit Groningen. The building which was established in 1614, has memories of the past about their
academic background and close ties to the city and province through the design using the Neo-Renaissance style.
The research method which was used in this paper is a qualitative method with using a literature review which
will be presented descriptively and analysis of data based on the book Illustre School. Het academiegebouw,
historisch Academisch hart van Groningen (2006). The author will show that the characteristics the Neo-
Renaissance style which can be found in the academy building and the function of the Neo-Renaissance style
that was applied in each room. The results of research show clearly that the academy building leans very strongly
towards the Neo-Renaissance style., This paper discuss the characteristics of the Neo-Renaissance style which can be found in the academy building
in Rijksuniversiteit Groningen. The building which was established in 1614, has memories of the past about their
academic background and close ties to the city and province through the design using the Neo-Renaissance style.
The research method which was used in this paper is a qualitative method with using a literature review which
will be presented descriptively and analysis of data based on the book Illustre School. Het academiegebouw,
historisch Academisch hart van Groningen (2006). The author will show that the characteristics the Neo-
Renaissance style which can be found in the academy building and the function of the Neo-Renaissance style
that was applied in each room. The results of research show clearly that the academy building leans very strongly
towards the Neo-Renaissance style.]"
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Ajeng Dyah Triwulandari
"Makalah ini membahas gaya arsitektur pada bagian eksterior dari Gereja Ijen di Malang yang bercirikan Neo-Gotik. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif untuk mengetahui bagaimana gaya Neo-Gotik diterapkan pada bangunan tersebut. Gaya Neo-Gotik yang ada pada bangunan ini akan dilihat dan dianalisis dari bentuk luar gereja serta ornamen-ornamen yang terdapat pada luar gereja Ijen seperti, pada bagian fasade Gereja, bagian menara,atap, pintu, serta jendela. Dilihat sekilas dari bentuk fasade gereja terlihat simetris dan diapit dua menara kembar. Hal itu sangat mendukung ciri dari gaya Neo-Gotik.

This paper discusses an architecture style on the exterior of Ijen chuch in Malang, West Java which features a Neo Gothic style. This research is using a qualitative descriptive method in which purpose is to evaluate how a Neo Gothic style was applied in the architecture of the building. The Neo Gothic style will be seen and analyzed from the exterior and ornaments like the church 39 s facade, tower, roof, doors, and windows. From what can be seen by seeing the church 39 s facade shape, it has a symmetrical form and was wedged in between twin towers. It can be concluded that it shows a Neo Gothic style."
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Tu, Weiming
Jakarta: Mizan, 2013
951 TUW gt
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Liu, Jeeloo
Hoboken, NJ: Wiley Blackwell, 2018
181.112 LIU n
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Achmad Dardiri
"Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh informasi mengenai pandangan Richard Rorty tentang realitas, pengetahuan, kebenaran, dan nilai-nilai. Juga, untuk mengetahui relevansi pandangannya mengenai hal-hal tersebut bagi pendidikan; relevansi pandangannya tentang nilai-nilai dan pendidikan bagi persoalan-persoalan aktual dewasa ini, baik yang menyangkut bidang pendidikan, maupun bagi persoalan-persoalan yang timbul akibat perubahan masyarakat dewasa ini.
Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kepustakaan yang bercorak kefilsafatan, yakni dengan mengkaji pustaka yang tersedia, baik yang menyangkut pandangan Richard Rorty sendiri, maupun mengenai relevansinya bagi pendidikan dan persoalan-persoalan aktual dewasa ini. Metode yang digunakan untuk memahami karya-karya tersebut adalah metode hermeneutik termasuk di dalamnya metode analisis-sintesis, dengan pendekatan kritis-reflektif.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa apa yang disebut realitas menurut Rorty, adalah hal-hal yang dipercakapkan dari yang rill sampai yang fiktif. Pengetahuan dipahami sebagai bahan percakapan atau masalah praktek sosial. Juga, dipahami sebagai bahan untuk memperoleh kebiasaan bertindak dalam rangka menguasai realitas. Kebenaran dipahami sebagai ?apa yang baik bagi kita, kita percayai?. Juga, dipahami sebagai adanya koherensi antara pernyataan yang satu dan pernyataan lainnya. Menurutnya, kebenaran konsensus juga sangat dimungkinkan pada akhir pembicaraan. Dia mengembangkan dua nilai sekaligus, yakni: 'kreasi-diri' dan 'solidaritas manusia'. Pandangannya tentang realitas, pengetahuan, kebenaran dan nilai-nilai relevan bagi pendidikan, karena dalam proses pendidikan, keempat hal tersebut sangat dibutuhkan. Pandangannya tentang nilai-nilai dan pendidikan relevan bagi permasalahan pendidikan dewasa ini, khususnya mengenai empat pilar pendidikan yang fundamental yakni: 'learning to know', 'learning to do', 'learning to be', dan 'learning to live together'. Tiga pilar pertama relevan dengan nilai 'kreasi-diri' dan pilar yang keempat relevan dengan nilai 'solidaritas manusia'. Pandangannya tentang nilai-nilai dan pendidikan juga relevan persoalan-persoalan aktual dewasa ini seperti: masyarakat teknologis, lingkungan hidup, feminisme, dan fundamentalisme religius.

Richard Rorty's Newpractism View And Its Relevance For EducationThis study is aimed to obtain information concerning Richard Rorty's view on reality, knowledge, truth and values. It is also to know the relevance of his view on the mentioned things for education; the relevance of his view on values and education for today's actual problems, the problems are either pertinent to educational area or problems arised as the results of today's society changes.
The research applied in this study is philosophical-featured library research, that is by reviewing existing literature, either relevant to Richard Rorty's view itself or its relevance to education and today's actual problems. The method used to understand the works is hermeneutical method with includes the analysis-synthesis methods, with critical-reflective approach.
The study results show that what mentioned as reality, according to Rorty, are things discussed from the real ones to fictive. Knowledge is conceived of as a matter of conversation and of social practice. It is also conceived of as a matter of acquiring habits of action for coping with reality. The truth is conceived of as 'what it is good for us to believe'. It is also seen as sentences connected with other sentences. Consensus truth is also allowed in the end of conversation. He developed two values simultaneously namely 'self-creation' and 'human solidarity'. His view on reality, knowledge, truth, and values are relevant to education, as in educational process, the four elements are very needed. His view on values and education are relevant to today's educational issues, especially concerning to fundamental education pillars which are: '].earning to know', 'learning to do', 'learning to be', and 'learning to live together'. The first three pillars are relevant to 'self-creation' value. and the fourth pillar is relevant to `human solidarity' value. His view on values and education are also relevant to today's actual problems such as: society of technology, life environment, feminism, and religious fundamentalism.
"
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2003
D519
UI - Disertasi Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5   >>