Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Reza Aldo Madian
"ABSTRAK
Meskipun telah berdiri pada tahun 1947 dengan menjual komik dan majalah, Marvel berkembang pesat sejak tahun 2008 dengan munculnya Marvel Studios. Tulisan ini mengekplorasi hal-hal yang mendorong perkembangan perusahaan ini, secara internal maupun eksternal. Data diperoleh dari wawancara mendalam terhadap karyawan Marvel Studio Australia, pemilik toko komik, dan penggemar film Marvel. Hasil penelitian memperlihatkan bahwa kombinasi antara budaya korporat (internal) dengan strategi branding (eksternal) merupakan kunci kesuksesan Marvel Studios. Kepuasan bekerja yang dirasakan oleh publik internal Marvel didapat karena kerja tim yang sangat kompak serta sistem gaji yang adil. Sedang strategi branding berhasil menjadikan produk perusahaan ini sebagai produk yang dikenal dan disukai secara global.

ABSTRACT
Despite launching in 1947 selling only comic books and magazines, Marvel has since evolved thanks to the emergence of Marvel Studios in 2008. This paper looks to explore the factors that cause this success both internally and externally. In-depth interviews will be held with Marvel Studios Australia employees, a comic book storeowner, and Marvel fans. This paper suggests that a harmonious mix of the corporate culture (internal) and the branding strategy (external) are the keys to Marvels success. Employee satisfaction rooted in team work and fair pay along with successful branding strategies has made the companys products globally known and respected"
2019
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library