Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ade Supriyatna
" ABSTRAK
Kepuasan pelanggan merupakan kuci keberhasilan perusahaan untuk tetap bertahan dan memenangkan persaingan yang semakin ketat. Pelanggan adalah semua orang yang menuntut suatu perusahaan untuk memenuhi suatu standar kualitas tertentu, dan karena itu akan memberikan pengaruh pada performansi (performance) perusahaan tersebut. Kepuasan pelanggan adalah perasaan pelanggan terhadap satu jenis pelayanan yang didapatkannya.

Pengukuran terhadap kepuasanpelanggan mutlak dilakukan untuk memberikan kepada suatu perusahaan indikasi akurat terhadap 'keadaan' proses bisnis mereka dan produk atau pelayanan yang dihasilkan dari proses bisnis tersebut.

Dalam skripsi ini dilakukan pengukoran dan ... "
2000
S49859
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library