Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 21 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Marvelin Selena Kristianto
" RINGKASAN EKSEKUTIF Profil perusahaanUnilever merupakan sebuah perusahaan global yang berasal dari Inggris dan telah memiliki kantor perwakilan hampir di seluruh dunia. Unilever lahir dengan tujuan yang mulia. Pada tahun 1890an, William Lever, pendiri Lever Brothers, membuat sabun Sunlight untuk mempopulerkan kebersihan dan kesehatan di Inggris pada zaman Victoria dimana terjadi banyak wabah. Gagasan awal dari sabun Sunlight adalah untuk menjadikan kebersihan sebagai hal yang lumrah, mengurangi pekerjaan wanita, mendukung kesehatan dan berkontribusi dalam daya tarik ... "
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Nadia Theodora
" Penelitian ini menjelaskan hubungan antara masing-masing elemen dalam komunikasi pemasaran terpadu sebuah merek produk terhadap pembentukan dimensi-dimensi ekuitas mereknya, serta menjelaskan hubungan antar dimensi dalam ekuitas merek produk tersebut. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan survei kepada 772 responden target pemasaran produk tersebut. Analisis data menggunakan metode SEM-PLS pada aplikasi SMART PLS 3.0 dan menggunakan analisis uji univariat serta multivariat. Hasil penelitian mengungkapkan advertising, sales promotions, dan word of mouth marketing memiliki pengaruh paling ... "
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Imam Purwo Sulistiyo
" ABSTRAK
Perusahaan berusaha memperluas mereknya agar produk yang dihasilkan dapat masuk ke kategori lain hal ini dilakukan juga untuk meningkatkan keuntungannya. Brand Beng-beng yang dikenal sebagai wafer coklat kini memiliki bentuk lain sebagai minuman coklat serbuk. Penelitian ini membahas tentang pengaruh brand extension beng-beng ke drink beng-beng terhadap parent brand equity. Penelitian ini memiliki tujuan umtuk mengetahui adanya pengaruh dari faktor-faktor brand extension terhadap parent brand equity melalui penerimaan produk extension. Penelitian ini mencakup salah satu ... "
2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Haydira Prili Ananza
" Dibutuhkan strategi untuk menanggulangi krisis sampah plastik dari industri Fast-Moving Consumer Goods, salah satunya dengan membuat produk berbahan dasar plastik lebih ramah lingkungan. Metode penelitian menggunakan desain eksperimental two-factor within-subject. Pengukuran Perceived Value menggunakan alat ukur oleh Konuk (2018). Jumlah partisipan sebanyak 133, merupakan WNI usia 18-25 tahun. Hasil penelitian menunjukkan terdapat perbedaan signifikan pada Perceived Value konsumen saat diberikan produk sikat gigi dengan logo ramah lingkungan dan yang tidak F(1, 132) = 44.382, p ... "
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Nindya Sekar Anandarri
" Sampah plastik hasil dari sektor Fast Moving Consumer Goods merupakan salah satu sumber masalah sampah di Indonesia yang berdampak pada terciptanya banyak polusi yang menggangu kehidupan laut dan udara. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh logo dan teks ramah lingkungan pada produk air mineral terhadap intensi membeli konsumen. Metode eksperimen pada penelitian ini menggunakan desain eksperimen 2x2 factorial within subject. Penelitian ini menggunakan vignette gambar sebagai stimulus yang yang mewakili eco-label logo ... "
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Nathanael Abednego
" ABSTRAK
Laporan magang ini membahas tentang pembentukan risk radar dalam rangka meningkatkan kualitas manajemen risiko PT ABC. PT ABC sendiri merupakan salah satu perusahaan Fast Moving Consumers Good (FMCG) terbesar di dunia. Dalam pembentukan risk radar, terdapat tahap-tahapan hingga risk radar yang dihasilkan dapat membantu perusahaan mengidentifikasi risiko kemungkinan gagal bayar customer. Risk radar yang terbentuk memiliki berbagai komponen yang pada akhirnya dihitung berdasarkan prosedur yang dibuat. Setelah dilakukan analisis terkait dengan hasil dari risk radar yang terbentuk, dapat disimpulkan bahwa risk radar dapat ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Meytha Dwiantika Kadang
" Indonesia melakukan berbagai pendekatan dan strategi untuk kembali mencapai pertumbuhan ekonomi yang tinggi dan berkelanjutan pasca pandemi Covid-19. Pertumbuhan ekonomi dari lapangan usaha dan dari segi pengeluaran di tahun 2022 mengalami peningkatan dibandingkan tahun sebelumnya dan secara geografis terjadi di seluruh Indonesia namun masih terkonsentrasi di Pulau Jawa terutama di wilayah DKI Jakarta dan Jawa Barat. Sektor industri fast moving consumer goods (FMCG) merupakan salah satu sektor yang menunjang pertumbuhan ekonomi dan pertumbuhan pengeluaran dengan ... "
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Priya Dibya Rucitra
" Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh komunikasi media sosial yang terdiri dari firm generated contents (FGC) dan user generated contents (UGC) yang sudah diterapkan oleh merek Piattos pada akun Instagram @piattosrame terhadap keseluruhan brand equity yang merupakan gabungan dari dimensinya yaitu; brand awareness/association; perceived quality; dan brand loyalty. Penelitian menggunakan data kuesioner dari 155 responden yang seluruhnya merupakan pengikut akun Instagram @piattosrame dan secara aktif berkomunikasi dengan akun tersebut. Kemudian, data di olah secara empiris ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Yudhistira Kurniadi
" ABSTRAK
Skripsi ini membahas mengenai manajemen logistik dan rantai pasokan mengenai sistem distribusi deterjen X pada perusahaan manufaktur PT XYZ dalam industri FMCG menggunakan metode system dynamics. Penelitian ini disusun melalui rancangan studi kasus dengan mengadaptasi model The Beer Distribution Game Sterman, 2000 dan model yang diajukan Yifei Xu 2013 . Penelitian memiliki tiga 3 tujuan, yakni; 1 Menggambarkan sistem distribusi deterjen X saat terjadi kasus overstock inventory dalam model CLD dan SFD , 2 Menganalisis ... "
2017
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Aldi Rahmansyah Kurnia
"

Seiring dengan meningkatnya taraf hidup dan konsumsi masyarakat di Indonesia, permintaan produk Fast Moving Consumer Goods (FMCG) pun mengalami peningkatan khususnya produk FMCG pada kategori Nutrisi. Hal ini tentunya menjadi potensi keuntungan bagi perusahaan jika bisa memanfaatkan kondisi dengan baik. Untuk mengoptimalkan potensi yang ada, perusahaan perlu memastikan bahwa produknya bisa menjangkau masyarakat luas dengan tepat waktu, hal ini perlu didukung oleh rencana produksi yang baik. Hal utama yang menjadi acuan perusahaan memproduksi sebuah produk ... "

Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3   >>