Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
cover
" Sekarang ini para pemasar sangat tertarik untuk menggarap pasar potensial anak-anak di Indonesia dengan cara mengeksloatasi anak melalui iklan secara berlebihan. Anak-anak memang dikategorikan memiliki pangsa pasar yang besar dan potensial untuk digarap oleh para pemasar. Pemilihan media televisi dirasakan saat ini oleh para pemasar merupakan media yang paling tepat untuk mempengaruhi anak dalam melakkukan perilaku beli. Iklan televisi dianggap paling efektif dalam kegaitan komunikasi pemasaran. Kesetiaan anak-anak terhadap televisi nampaknya diamanfaatkan sepenuhnya oleh para ... "
Manajemen Usahawan Indonesia, XXXII (02) Februari 2003: 46-52, 2003
MUIN-XXXII-02-Feb2003-46
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Tschudin, Verena
Edinburgh: Butterworth-Heinemann , 2007
174.2 TSC e (1)
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover