Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Anggie Dwiyana Putri
"
ABSTRAK
Tesis ini mendeskripsikan Program Promosi “Enjoy Jakarta” yang dilakukan
oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta dalam upayanya
mempromosikan pariwisata di DKI Jakarta. Penelitian ini mendeskripsikan
strategi komunikasi yang digunakan yaitu Integrated Marketing Communication
(IMC) pada bauran New Media (Internet) dan Sponsorship. Penelitian ini adalah
penelitian kualitatif dengan desain deskriptif. 2 jenis metode pengumpulan data
yaitu data primer dan data sekunder digunakan dalam pengumpulan data
penelitian ini dan metode analisis data dilakukan dengan cara mengolah data
yang didapat dari wawancara, data lapangan ...
"
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T41721
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Gala La Dedu
"
Skripsi ini membahas mengenai implementasi kebijakan Enjoy Jakarta oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta. Kebijakan Enjoy Jakarta merupakan kebijakan yang bertujuan untuk meningkatkan citra pariwisata Jakarta. Proses implementasi telah menghasilkan keluaran kebijakan berupa program, laman, dan aplikasi perangkat lunak. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan desain deskriptif. Hasil penelitian menyarankan bahwa Enjoy Jakarta sebagai suatu strategi pemasaran lebih digalakkan kepada seluruh pelaku industri pariwisata Jakarta, Disparbud Jakarta harus mandiri dan kreatif meningkatkan citra ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
S62339
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Ega Aliffian
"
ABSTRAK
Penelitian ini membahas konsep citra suatu kota dan strategi pembentukan merek
suatu kota. Dua konsep tersebut yang lebih dikenal lewat kosnep city branding
dan city image dianggap penting saat ini karena perkembangan teknologi
informasi semakin pesat yang memberikan dampak bagi berbagai aktifitas
masyarakat, khususnya bidang pemasaran. Layaknya sebuah produk, sebuah kota
harus dapat diingat dan diasosiasikan dengan baik oleh konsumen sasaran jika
ingin dianggap berbeda, unik dan memberikan nilai yang lebih baik, ditengah
banyaknya informasi serupa tentang kota-kota lainnya yang bisa diterima
masyarakat ...
"
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T42097
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library