Ditemukan 49 dokumen yang sesuai dengan query
Williamson, David
Sydney: Currency Press, 1978
828.99 WIL c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Budi Pramono
"
ABSTRAK
Sebuah puusahaan yang baru saja meluncurkan produk barunya ke pasar pada
umumnya mengharapkan agar produknya dapat diterima oleh target pasar yang menjadi
sasaran perusahaan.
Jika ternyata produk tersebut tidak atau belum mendapat sambutan yang
memuaskan dari target pasar yang biasanya ditandai dengan penjualan yang tidak baik
untuk mengetahui penyebabnya perusahaan harus melakukan sebuah riset yang disebut
riset pengembangan produk.
Karya akhir ini berisi tentang riset pengembangan produk yang dilakukan untuk
membantu sebuab klab konsumen yang baru hadir di Jakarta pada akhir tahun ...
"
2000
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
S7257
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Williams, John
Edinburgh: Mainstream, 2011
796.334 WIL r
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Vinda Tryana
"
Peran notaris dalam proyek kredit sindikasi berbentuk club deal PT. Pupuk Swiwidjaja Palembang. Kredit Sindikasi merupakan bentuk pembiayaan yang menetapkan lebih dari satu bank sebagai kreditor nya dalam prakteknya kredit sindikasi terbagi menjadi dua yaitu Sindikasi Murni dan Club Deal. Dalam proyek PT. Pupuk Sriwidjaja model pembiayaan yang dipergunakan adalah Club Deal. Club Deal terbentuk dari masing-masing perjanjian Bilateral antara debitor dan masing-masing kreditor, banyak pihak-pihak yang terlibat di dalamnya terutama Notaris yang menuangkan perjanjian ...
"
Depok: Universitas Indonesia, 2017
T49333
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Prasidya Doni Santika
"
[ABSTRAK
Berkendara dengan aman merupakan kebutuhan yang mutlak dipenuhi oleh
siapapun yang menggunakan sarana transportasi kendaraan sepeda motor untuk
meminimalisir kecelakaan, pelanggaran lalu lintas, dan kerugian ? kerugian
lainnya. Terdapat beberapa agen sosial yang mendukung maupun melakukan
program aman berkendara, yang salah satunya adalah klub motor. Namun,
sayangnya tidak semua klub motor dapat konsisten dalam mempraktikkan
berkendara dengan aman. Meskipun demikian, terdapat salah satu klub motor,
yaitu Depok Tiger Club atau DETIC yang secara konsisten menempatkan aspek
aman berkendara sebagai prioritas dan budaya organisasi ...
"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
S60574
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Tengku Randa Prawira
"
ABSTRAK
Analisis Situasi
- Pasar mobil mewah di Indonesia memiliki profil yang unik. Berkat pangsa pasarnya sangat kecil terhadap seluruh pasar otomotif Indonesia, persaingan perusahaan penjual mobil mewah (Agen Tunggal Pemegang Merek) tidak bersaing secara volume penjual semata. Hubungan ATPM dengan konsumennya sangat bersifat tersegmentasi, loyalitas tinggi, dan hubungan emosional. Maka, para ATPM lebih berlomba menyediakan customer services daripada produk mobil semata
- Lexus Indonesia sejauh ini telah menjawab fenomena tersebut dengan fungsi customer services terpadu dan berkelas bernama Lexus ...
"
2015
TA-pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Lalisang, Manenda Annerose
"
Bisnis pelayanan jasa sekarang merupakan salah satu kegiatan bisnis yang sangat menjanjikan diseluruh dunia termasuk di Indonesia. Pertumbuhan bidang bisnis usaha di Indonesia saat ini merupakan bidang yang berkembang sangat pesat, demkkian juga dengan bisnis jasa /servis antara lain jasa penyewaan gedung pesta Gedung Balai Kartini. adalah gedung yang telah ada 20 tahun, sejak 1980 bergerak di bidang jasa penyewaan tempat perkawinan yang kemudian dibongkar dan direnovasi kembali pada tahun 2004 menjadi gedung yang "multi ...
"
Depok: Universitas Indonesia, 2006
T22109
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Bernadette S. Wahyu H.
"
Atribut-atribut produk dapat dijadikan sebagai atribut produk dari suatu merk tertentu, jika atributatribut tersebut merupakan keistimewaan yang ditawarkan oleh merk tersebut. Atribut atau ciri yang melekat pada produk merupakan hal yang akan disampaikan dan ditawarkan kepada konsumen oleh produsen produk tersebut melalui kegiatan posi tioningnya. Tidak semua atribut yang melekat pada produk ditawarkan oleh produsen melalui kegiatan komunikasi periklanannya. Melainkan atribut-atribut yang dianggap produsen merupakan kelebihan yang dimiliki merk produknya dibandingkan dengan merek lain dari ...
"
1990
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Meilany Widiasari
"
ABSTRAK
Remaja adalah suatu periode transisi dimana terjadin peralihan masa
kanak-kanak ke masa dewasa. Sejalan dengan periode remaja sebagai periode
transisi, terlihat gejala-gejala yang menunjukkan bahwa remaja berupaya
melahirkan suatu budaya remaja khusus dan mencerminkan orisinalitas identitas
mereka sebagai anak muda. Berkaitan dengan budaya tersebut terdapat suatu
aktifitas kultural yang secara universal banyak memberikan kontribusi pada
keseharian remaja yaitu musik. Dalam proses interaksional kultur musik,
seseorang yang menciptakan atau memainkan suatu aliran musik tertentu dapat
menjadikan dirinya idola kharismatik dimata penggemar musik tersebut (Garrison
dalam ...
"
2002
S3166
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library