Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Isti Aprillani
"
[ABSTRAK
Perkembangan konsumen dengan gaya hidup pro lingkungan semakin
meningkat di dunia, khususnya di Indonesia. Banyak perusahaan dan organisasi
memanfaatkan hal tersebut dengan menerapkan corporate social marketing
(CSM) untuk mengubah perilaku konsumennya. Seperti yang telah dilakukan oleh
The Coca Cola Company dalam program ?Break the Bottle? pada produk Ades.
Penelitian ini dilakukan untuk melihat bagaimana pengaruh penggunaan stimulasi
sensori dalam suatu program sosial terkait dengan branding behavior yang
diterapkan. Data diperoleh dengan melakukan eksperimen dan survey
menggunakan kuesioner. Hasil penelitian ini menemukan bahwa dengan
memberikan ...
"
2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Syahdani Nafisa Putri
"
ABSTRAK
Skripsi ini membahas tentang strategi promosi daerah Kumamoto yang dilakukan melalui yuru kyara Kumamon. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan metode deskriptif. Penelitian ini membahas mengenai strategi-strategi promosi yang dilakukan oleh daerah Kumamoto untuk meningkatkan sektor perekonomian dan pariwisata daerah. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kumamon yang digunakan sebagai media branding Kumamoto telah berhasil dalam menjalankan fungsinya untuk meningkatkan citra daerah serta meningkatkan perekonomian. Keberhasilan Kumamon sebagai media promosi daerah Kumamoto dibuktikan dengan peningkatan jumlah ...
"
2016
S65813
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library