Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 18 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Jang Il Hwan
" ABSTRAK
Dengan globalisasi dunia usaha dan berlakunya AFTA, pasar Indonesia pun telah menjadi pasar yang direbut banyak perusahaan. Hal ini dikarenakan pasar lndonesia menjadi pasar yang sangat potensial mengingat banyaknya penduduk dan tingkat penetrasi yang rendah di dalarn berbagai pasar kategori produk sehingga terdapat banyak perusahaan yang berasal dari Amerika, Eropa, dan Asia. Salah satu negara Asia yang sedang berusaha keras untuk mempenetrasi pasar Indonesia adalah Korea Selatan. Korea sedang bersaing dengan negara lainnya khususnya Jepang ... "
2003
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
M. Haris Budiman
" ASPIRA merupakan merek yang dikeluarkan oleh PT. Astra Komponen Indonesia, dan mencakup berbagai jenis suku cadang sepeda motor seperti: kampas rem, shock breaker, hingga oli. Merek ASPIRA sebelum bulan Februari tahun 2001, merupakan satu-satunya merek yang dicap sebagai komponen asli untuk sepeda motor merek Honda. Namun sejak bulan Februari 2001, menyusul dengan perubahan kepemilikan saham di PT. Astra Honda Motor, yang Sebelumnya saham mayoritas dimiliki oleh PT. Astra lnternasional dan sisanya dimiliki Honda Jepang, selanjutnya ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Aris Teguh Wibowo
" Nobody's perfect only God. Sebagai seorang khalifatullah fil ardh, manusia berkewajiban menggunakan ajaran dan kaidah agama dalam setiap aspek kehidupannya untuk mewujudkan kerajaan Allah SWT di muka burni. Seperangkat ajaran agama itulah yang kemudian dalam Islam dikenal sebagai syariah, God's Laws, yang merupakan sekumpulan The do's & don'ts yang mengatur semua hal-hal yang diwajibkan, yang dibolehkan, dan yang dilarang oleh Allah SWT untuk mengatur persoalan ibadah dan muamalah. Sistem kehidupan sosial ekonorni, termasuk pula sistem ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Sunjaya Louis
" ABSTRAK
Konsumsi roti di Indonesia masih jauh dibandingkan dengan di Negara maju, tetapi terus meningkat setiap tahun sebesar 15%. Jadi Indonesia memiliki potensi pasar yang sangat besar. Dengan kenaikan BBM, listrik dan tarif telepon otomatis menyebabkan kenaikan dari harga roti itu sendiri. Bagaimanakah perilaku dan persepsi konsumen terhadap produk dari Sari Roti tersebut? Dengan semakin ketatnya persaingan di bisnis roti dewasa ini, maka Sari Roti harus dapat memasarkan produknya dengan lebih baik lagi sesuai dengan kebutuhan ... "
2003
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Kotler, Philip
Jakarta: Bhuana Ilmu Populer, 2006
658.827 KOT b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Nurman Sumantri
" ABSTRAK


Dewasa ini handphone sebagai salah satu piranti telekomunikasi telah berubah fungsi bukan saja sebagai alat untuk berkomunikasi, handphone juga bisa berfungsi sebagai ternan pendamping para penggunanya dalam melakukan kegiatan sehari-hari Semakin ketatnya diferensiasi produk dalam industri handphone dewasa ini telah mengarah kepada trend penggabungan aspek multimedia ke dalam fungsi handphone yang telah ada pada saat ini. Selain itu perlu adanya suatu brand/merek yang berisikan image dan asosiasi positif yang dapat membantu kinerja dari tiap kualitas dan performa produk yang ditawarkan ke ... "
2003
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Rio Ichsan Syafrizal
" Sour Sally opening has marked the trend of frozen yogurt started in May 2008. In November 2009, Yogu Buzz by Sour Sally introduced. It is an initiation to reach a new segment, the middle to lower segment by its price scheme that lower than Sour Sally. The objective of the research is to find consumers evaluation of both Sour Sally and Yogu Buzz and how Yogu Buzz affect Sour Sally as its parent brand. The ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T28221
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Annisa Mirrah Ariandini Tedja
" [ABSTRAK
Dynamic Capabilities Theory (DC) merupakan teori yang menjelaskan untuk mendapatkan keunggulan daya saing, perusahaan tidak hanya dengan memiliki sumber daya yang istimewa, melainkan harus disadari dengan kemampuan perusahaan dalam mengintegrasi dan menggunakan sumber daya tersebut. Salah satu kemampuan dalam Dynamic Capabilities Theorya dalah kemampuan pemasaran. Penelitian ini membahas pengaruh kemampuan pemasaran yang dilakukan pada dVisi sepeda motor PT. Suzuki IndoMobil Motor yang terdiri dari kemampuan market sensing, kemampuan customer relationship management (CRM), dan kemampuan brand management terhadap kinerja pengembangan produk baru (NPD). Dengan bantuan ... "
2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Hedung, Tilde
London: Routledge, Taylor & Francis Group, 2010
658.827 HED b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Sinaga, Andre Oloan R.
" Brand atau merek merupakan sebuah kata yang tak terpisahkan dalam hidup kita. Merek adalah merupakan identitas sebuah produk yang notabene dibutuhkan manusia dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari. Dalam kehidupan di kota-kota besar, merek bahkan seringkati sudah bertransformasi sebagi sebuah simbol kemapanan, kemewahan, bahkan status sosial yang membedakan seseorang atau ketompok. Dari semua produk yang ada di pasaran, tidak semua produk bisa dikatakan memiliki merek. Sebuah produk baru dapat dikatakan memiliki sebuah merek jika produk tersebut ... "
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
T14281
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2   >>