Ditemukan 23 dokumen yang sesuai dengan query
Gregory, James R.
Chicago: McGraw-Hill, 2001
658.827 GRE b
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Boston: Harvard Business School Press, 1994
658.827 HAR
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Ilhaminingsih
"
Nama : Ilhaminingsih
Program studi : Profesi Psikologi
Referensi : 12 jurnal, 16 buku, 2 tugas akhir, 1 skripsi
Merek dapat dikatakan sebagai sebuah nama, logo, simbol, design atau kombinasi dari kesemuanya yang dapat membedakan sebuah produk atau jasa dari kompetitornya. Kunci untuk menciptakan merek adalah pemilihan nama, logo, simbol, design atau atribut-atribut yang dapat mengidentifikasi produk atau jasa lainnya.
Demikian halnya bagi perusahaan Konsultan X. ...
"
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2008
T34027
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Kelley, Larry D.
Armonk: M.E. Sharpe, 2011
659.111 KEL a
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Bates, Sandra M.
"
Summary:
In recent years, business leaders have been investing unprecedented amounts of time and money pursuing innovation to drive profits and growth. Although far from perfected, the innovation best practices they follow are by now well established. But when your expected ROI isn't measured in dollars but in social good, the game is played very differently-which is where The Social Innovation Imperative comes in. Sandra M. Bates has spent the last decade helping major corporations create ...
"
New York: McGraw-Hill, 2012
658.827 BAT s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Manao, Maria Octavyani
"
Brendl, Chattopadhyay, Pelham, dan Carvallo (2005) menemukan bahwa seseorang lebih memilih nama merek yang sesuai dengan inisial namanya dibandingkan merek lain yang tidak sesuai inisial nama. Hal ini kemudian disebut sebagai name letter branding. Skripsi ini menguji robustness fenomena name letter branding dengan mengaplikasikannya pada produk negatif secara sosial. Eksperimen dalam penelitian ini membuktikan bahwa pada produk negatif partisipan akan memilih merek yang sesuai dengan inisial nama dibandingkan merek yang tidak sesuai dengan inisial nama. ...
"
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Post, Karen
"
"Effective branding depends on the ability to leave a lasting (and positive) impression in the mind of the target audience. Brain Tattoos offers a practical approach -- no complicated theories, marketing jargon, or unnecessary babble -- that lets any business take its brand to the next level. Packed with tools that help readers identify their brand's purpose, personality, promise, and point of difference, Brain Tattoos will help readers: * Develop the courage to break the ...
"
New York: [American Management Association, ], 2004
e20437845
eBooks Universitas Indonesia Library
Aaker, David A.
New York : Free Press , 2000
658.827 AAK b
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Iman Libriyanto
"
Nama produk atau perusahaan dewasa ini, bahkan bisa menjadi segalanya bagi kehidupan produk atau perusahaan itu sendiri. Nama dan identitas produk memiliki arti yang penting bagi perusahaan produsennya, karena berkaitan dengan image dan persepsi di benak konsumen. Pemilihan merek C59, awalnya hanya sebuah upaya positioning yang didasarkan pada intuisi bisnis sang pemilik. C59 yang berarti alamat tempat usaha jasa pembuatan T- Shirt dengan sablon yang customize di kota bandung, Jalan Caladi nomor Lima Sembilan. Namun ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
T12275
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Mulyono
"
Perkembangan industri otomotif di Indonesia banyak dimotori oleh prinsipal asing dari negara Jepang. Pada awalnya prinsipal otomotif asing masuk ke Indonesia dengan pola joint venture dengan mitra lokal, karena adanya regulasi pemerintah yang mcngharuskan prinsipal asing untuk bekerja soma dengan mitra lokal yang kepemilikan sahamnya mayoritas dipegang oleh mitra lokal. Seiring dengan perkembangan perekonomian, pemerintah memperboiehkan perusahaan asing memiliki saham mayoritas.
Permasalahan yang dihadapi oleh pihak manajemen saat ini yaitu adanya potensi ancaman pemutusan hubungan joint ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18311
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library